OPELet 328

Tadi waktu saya naik OPELet mau ke kantor, kebetulan saya duduk di samping pak sopir dan dia mengajak saya ngobrol.

Sopir: Kantornya di mana mas?

Saya: Di depan rumah sakit umum (maksudnya RSUM Mohammad Husein).

Sopir: Wah tidak lewat sana mas.

Saya: Oh gak apa-apa pak. Toh lewat daerah Kamboja kan?

Pak sopir mengangguk.

Topik-topik pembicaraan kami terus mengalir, dari topik kenaikan BBM karena saya melihat kenapa ada mahasiswa demo di dekat kantor Walikota. Menurutnya pemerintah tidak serta merta saja menaikkan BBM, tentunya ada dasar pemikiran kenapa BBM harus dinaikkan. Saya cuma mengangguk. Lalu, kayak orangtua dia menasehati saya kalau saya itu masih muda, makanya saya disuruh giat untuk cari uang. Kenapa? Ya supaya nanti pensiun saya tinggal menikmati saja masa tua saja hingga nanti saya dipanggil-Nya.

Pak sopir itu juga menasehati saya, umur muda seperti saya ini gampang sekali terbawa arus. Jangan pernah mencoba narkoba! dan pakai uang seperlunya saja. Itu pesan beliau. Saya terus mengangguk dan tidak terasa sampai juga saya di tujuan. Saya turun dan sambil mengucapkan terimakasih, sambil berlalu saya perhatikan nomor mobilnya, siapa tahu suatu hari saya berjodoh dan ketemu dia lagi.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1719

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: