Bebaskan Saya!

Belakangan ini saya menyadari kalau tanpa menggunakan kacamata itu jauh lebih baik. Saya menggunakannya sejak kelas 1 SMP hingga sekarang. Awalnya mata saya tidak ada minus, tapi lihat mama pesan kacamata di optik saya pun jadi tertarik. Fiuh… dasar masih polos (hehe) sayapun minta dibuatin. Eh dipakai terus ternyata minus saya terus bertambah. Sekarang saya baru nyadar (tobat nih ye.. hehe) kalau pakai kacamata itu terkadang sangat mengganggu aktivitas.

Saya kepengen lepas dari ketergantungan pakai alat ini, hanya saya belum tahu caranya bagaimana. Kalau saya disuruh operasi lasik, wah.. biayanya mahal. Terlepas dari situ setidaknya saya patut mensyukuri karena saya masih memiliki indera mata untuk melihat dan dipergunakan sebaik mungkin.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1719

4 tanggapan pada “Bebaskan Saya!

  1. pengen juga lepas dr kacamata, ya jadi sering dilepas-lepas gitu malah ujungnya sering pecah dan lupa naroh gara gara ceroboh

  2. saya jugak. Pake kecemete dari 2 es-em-pe. Pengen lasik mahal……ntar kalo kamu dah dapet pemecahannya, aku kabari yak….hihihi

    Iya ding, ntar kalau saya udah bisa lepas dari ketergantungan nih alat kita bagi-bagiin infonya.. Heheh..

    1. saya juga pengen lepas kacamata. nyusahin banget hehe mesti pke kaca mata dlu baru bisa liat jarak jauh huh

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: