1/2

Author

Date

Category

Tadi pagi waktu saya naik becak langganan saya, tiba-tiba si tukang becak bertanya apa saya tahu berapa harga celana “LEA kode 501” yang asli? Saya jawab kalau saya tidak tahu (saya saja baru tahu kalau celana jeans LEA punya kode). Lalu, dia menyodorkan saya bungkusan yang isinya dua celana yang masih baru. Saya ambil dan lihat ternyata harganya 165 ribu. Pikir saya kalau dia mau jual lagi ke orang lain.

Dia pun mulai bercerita kalau celana itu dia peroleh dari adiknya yang kerja di salah satu mall di Palembang. Adiknya kerja di bagian gudang. Uhm… saya mulai berpikir… wah wah.. asik juga ya. Hehe..

Cerita punya cerita ternyata adiknya semalam juga bawa dua pasang sepatu merek Crocodile dan Playboy, dan dijual dengan harga 150 ribu.. Buset…

Iseng saya tanya, ada hape gak? ternyata nggak ada… hihihi.. tanya aja boleh kan..

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru