Blogroll

Pak Polisi… Toloongg!


Duar… duar…
Jelang puasa dan liburan neh, tukang jual percon udah mulai curi start (istilah kampaye pilkada). Dan imbasnya rumah saya kena sasaran sama anak-anak kecil yang nggak pikir panjang lagi!

Bayangin saja saya lagi asik-asik nonton, tiba-tiba percon udah dilemparin ke dalam rumah saya. Duar… duar… saya keluar ternyata anak-anak sialan itu langsung lari sambil ketawa. Dalam hati saya kutuk tuh anak kecil, semoga waktu dia mau ledakin percon ternyata udah ledak duluan di tangan si anak (Inget ya, kutukan saya neh pahit loh.. soalnya udah minum obat pahit dulu.. Ckakakaka…). Wakakakakak… dan payahnya orangtua mereka sama sekali nggak ada yang nasehatin si anak! Brengsek banget tuh anak dan orangtua!

Waktu nyokap nelepon polisi, eh malahan si polisi nyuruh lapor ke RT dulu. Saya jadi inget birokrasi di rumah sakit, kalau ada orang yang lagi sakit parah maka pertolongan pertama yang mereka lakuin itu: “tolong Anda segera ke tempat administrasi!” Waks!! Sial…sial!

Bahas tentang dokter, kemarin saya ngomong sama dokter gigi saya napa dia buka prakteknya agak telat. Biasanya kan jam 3 sore tapi kemarin baru dibuka jam setengah empat. Eh diceletukin kalau suka-suka dia dong, emangnya ada larangan kapan boleh buka prakteknya? *nelen ludah aja saya dengerinnya*.

4 comments on “Pak Polisi… Toloongg!

  1. @Trendy

    mank ada ya tradisi percon? o.O

    eh pas lagi shalat jg mereka ledakin.. weleh2

  2. @Mbak audy

    iyah mbak, namun bukan prosedur di sini.. saya melihat memang ada oknum tertentu..

  3. mmmm prosedur di sini kayanya emang aneh yaaah…. hehehe…

  4. biarin aja om main petasan, kan udah tradisi!
    jangan aja waktu shalat terawih main petasannya!
    wekekekkeke

Tinggalkan Balasan ke trendy Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: