Pak Polisi… Toloongg!

Duar… duar…
Jelang puasa dan liburan neh, tukang jual percon udah mulai curi start (istilah kampaye pilkada). Dan imbasnya rumah saya kena sasaran sama anak-anak kecil yang nggak pikir panjang lagi!

Bayangin saja saya lagi asik-asik nonton, tiba-tiba percon udah dilemparin ke dalam rumah saya. Duar… duar… saya keluar ternyata anak-anak sialan itu langsung lari sambil ketawa. Dalam hati saya kutuk tuh anak kecil, semoga waktu dia mau ledakin percon ternyata udah ledak duluan di tangan si anak (Inget ya, kutukan saya neh pahit loh.. soalnya udah minum obat pahit dulu.. Ckakakaka…). Wakakakakak… dan payahnya orangtua mereka sama sekali nggak ada yang nasehatin si anak! Brengsek banget tuh anak dan orangtua!

Waktu nyokap nelepon polisi, eh malahan si polisi nyuruh lapor ke RT dulu. Saya jadi inget birokrasi di rumah sakit, kalau ada orang yang lagi sakit parah maka pertolongan pertama yang mereka lakuin itu: “tolong Anda segera ke tempat administrasi!” Waks!! Sial…sial!

Bahas tentang dokter, kemarin saya ngomong sama dokter gigi saya napa dia buka prakteknya agak telat. Biasanya kan jam 3 sore tapi kemarin baru dibuka jam setengah empat. Eh diceletukin kalau suka-suka dia dong, emangnya ada larangan kapan boleh buka prakteknya? *nelen ludah aja saya dengerinnya*.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

4 tanggapan pada “Pak Polisi… Toloongg!

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: