Kontemplasi: Bagian Keempat


Kadang kala, aku sibuk mengurusi pikiran orang terhadap diriku.

Sering banget kita punya pikiran, eh ntar apa kata orang yang tentang gue? Ngaku aja lah…

Kutipan di atas saya dapet lagi blogwalking di blog temenku. In actually, saya sendiri juga pernah berpikiran gitu, sibuk ngurusin pikiran orang terhadap diri saya. Hidup neh perjalanan, ada orang yang positif dan negatif termasuk orang yang senang di dekat kita atau nggak. Tapi memang bener kata Maia kalau EGP aja, toh yang jalanin hidup juga kita sendiri.

Saya pernah baca tulisan isinya kayak gini:

Waktu umur 20-40, kita selalu merasa orang itu lagi ngomongin kita

Waktu umur 40-60, kita mulai merasa orang nggak peduli lagi dengan kita

Waktu umur >60, kita mulai sadar kalau selama ini memang nggak ada orang yang peduli sama kita

Jadi, apa kalian masih berpikiran tentang komentar orang tentang diri sendiri?

Iklan

2 thoughts on “Kontemplasi: Bagian Keempat

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s