BerandaIdeaKontemplasi: Bagian Keempat

Kontemplasi: Bagian Keempat

Author

Date

Category

Kadang kala, aku sibuk mengurusi pikiran orang terhadap diriku.

Sering banget kita punya pikiran, eh ntar apa kata orang yang tentang gue? Ngaku aja lah…

Kutipan di atas saya dapet lagi blogwalking di blog temenku. In actually, saya sendiri juga pernah berpikiran gitu, sibuk ngurusin pikiran orang terhadap diri saya. Hidup neh perjalanan, ada orang yang positif dan negatif termasuk orang yang senang di dekat kita atau nggak. Tapi memang bener kata Maia kalau EGP aja, toh yang jalanin hidup juga kita sendiri.

Saya pernah baca tulisan isinya kayak gini:

Waktu umur 20-40, kita selalu merasa orang itu lagi ngomongin kita

Waktu umur 40-60, kita mulai merasa orang nggak peduli lagi dengan kita

Waktu umur >60, kita mulai sadar kalau selama ini memang nggak ada orang yang peduli sama kita

Jadi, apa kalian masih berpikiran tentang komentar orang tentang diri sendiri?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakPembunuh Gay, Burhan (kembali)
Artikulli tjetërRobot vs Manusia

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru