Say it with Picture


The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

#the age of next birthday#

Nice number, 22

Nice number, 22

Angka cantik kan? Tahun 2009, tahun yang diramalin bakalan tambah sulit. Saya harap pengaruh usia 22 ini buat saya makin hoki dan maju. Amin.

#a place I’d like to travel#

Another Bali Sunset

Another Bali Sunset

BALI! karena saya belum pernah kesana, dan pengen kesana setelah dengar cerita dan foto-foto beberapa teman yang pernah kesana. *ngomong wae pengen liat SUMUR bertaburan di pantai… hahaha*

#a favorite place#

Epi-ku, Aspire 4530

Epi-ku, Aspire 4530

Suka gak suka, inilah barang yang udah jadi saksi proses saya menikmati hidup. Dimulai dari dengar mp3, nonton DVD, sampai hal-hal terkecil dan akhirnya laptop neh jadi korban keganasan saya dan harus dibawa servis. Hahaha…

#a favorite food#

Segala varian pempek

Segala varian pempek

Biar bagaimanapun, pempek tetep aja makanan yang ngangenin buat saya. Kemarin waktu liburan 2 minggu, saya sampai kangen pengen cepat-cepat balik Palembang lalu pergi ke tempat makan pempek langganan.

#A favorite place#

Bedroom

Bedroom

Saya berharap punya kamar yang cukup besar, dan di dalamnya saya bebas berkreasi untuk menata isi kamar saya. Dan kamar juga jadi saksi bisu sewaktu saya sedang… *sensor*

#a favorite color#

dollar-sign-on-green-background

dollar-sign-on-green-background

Hijau! Yep… Apalagi pas lihat uang… Wah.. tambah deh hijau. Haha… warna hijau ini warna yang bisa buat mata neh tentram dan tenang.

#A city I was born and a city that I have lived in…

Jembatan Ampera dimalam hari

Jembatan Ampera dimalam hari

Yep, Palembang is a City? Yeah? Pernah sih kepikiran kenapa saya nggak lahir di luar negeri aja, atau punya profesi kayak traveller gitu jadi tinggalnya nggak menetap. Seru kan?

#a nickname I had#

Huang

Huang

Huang. Yippie. Its my name clan.

#college major#

Akuntansi

Akuntansi

Yap, saya lulusan dari STIE Musi Palembang, jurusan Akuntansi 2005 dan masih fresh graduate November 2008.

#name of my love#

I Love Mom

I Love Mom

Mama jadi figur penting dalam hidup saya, walaupun kadang kita suka berbeda pendapat.

#bad habit#

Melatih emosi pikiran

Melatih emosi pikiran

Belakangan neh saya mulai ikutin kelas Yoga Pilates. Maksudnya sih belajar gimana saya bisa mengendalikan emosi pikiran, tapi ternyata eh ternyata Pilates itu buat pembentukan tubuh. Hahaha…

#a hobby#

Zona narsis

Zona narsis

Saya suka dan gemar fotografi. Semasa kuliah, saya selalu diposisikan seksi dokumentasi.

#a wishlist#

I wanna be, Riches Huang

I wanna be, Riches Huang

Yipe.. dengan jadi kaya… semuanya bisa terwujud, urusan birokrasi gampang, urusan tetek bengek yang lain juga gampang.. i wanna be Riches Huang…

…. and the PR continue …

nominee:

  1. Riky
  2. Ichanx
  3. Eriek
  4. Abdulrahman Albasit
  5. Audy
  6. Maskoko
  7. Rhani

11 pemikiran pada “Say it with Picture

  1. huang… dirimu ultah atau gimana sih? ke-22? beneran yah? waah… bentar lagi daku juga 22 nih. btw, copas gambar 22-nya ah… buat postingan ultah di blog baru daku.

    salam 🙂

    Huang : Yup ultah yang ke-22 ntar 🙂

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s