Say it with Picture


The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

#the age of next birthday#

 

Nice number, 22

 

Angka cantik kan? Tahun 2009, tahun yang diramalin bakalan tambah sulit. Saya harap pengaruh usia 22 ini buat saya makin hoki dan maju. Amin.

#a place I’d like to travel#

 

Another Bali Sunset

 

BALI! karena saya belum pernah kesana, dan pengen kesana setelah dengar cerita dan foto-foto beberapa teman yang pernah kesana. ngomong wae pengen liat SUMUR bertaburan di pantai… hahaha

#a favorite place#

 

Epi-ku, Aspire 4530

Suka gak suka, inilah barang yang udah jadi saksi proses saya menikmati hidup. Dimulai dari dengar mp3, nonton DVD, sampai hal-hal terkecil dan akhirnya laptop neh jadi korban keganasan saya dan harus dibawa servis. Hahaha…

#a favorite food#

Segala varian pempek

Segala varian pempek

Biar bagaimanapun, pempek tetep aja makanan yang ngangenin buat saya. Kemarin waktu liburan 2 minggu, saya sampai kangen pengen cepat-cepat balik Palembang lalu pergi ke tempat makan pempek langganan.

#A favorite place#

 

Bedroom

Saya berharap punya kamar yang cukup besar, dan di dalamnya saya bebas berkreasi untuk menata isi kamar saya. Dan kamar juga jadi saksi bisu sewaktu saya sedang… sensor

#a favorite color#

dollar-sign-on-green-background

dollar-sign-on-green-background

Hijau! Yep… Apalagi pas lihat uang… Wah.. tambah deh hijau. Haha… warna hijau ini warna yang bisa buat mata neh tentram dan tenang.

#A city I was born and a city that I have lived in…

 

Jembatan Ampera dimalam hari

 

Yep, Palembang is a City? Yeah? Pernah sih kepikiran kenapa saya nggak lahir di luar negeri aja, atau punya profesi kayak traveller gitu jadi tinggalnya nggak menetap. Seru kan?

#a nickname I had#

 

Huang

Huang. Yippie. Its my name clan.

#college major#

 

Akuntansi

 

Yap, saya lulusan dari STIE Musi Palembang, jurusan Akuntansi 2005 dan masih fresh graduate November 2008.

#name of my love#

 

I Love Mom

 

Mama jadi figur penting dalam hidup saya, walaupun kadang kita suka berbeda pendapat.

#bad habit#

 

Melatih emosi pikiran

 

Belakangan neh saya mulai ikutin kelas Yoga Pilates. Maksudnya sih belajar gimana saya bisa mengendalikan emosi pikiran, tapi ternyata eh ternyata Pilates itu buat pembentukan tubuh. Hahaha…

#a hobby#

 

Zona narsis

 

Saya suka dan gemar fotografi. Semasa kuliah, saya selalu diposisikan seksi dokumentasi.

#a wishlist#

 

I wanna be, Riches Huang

 

Yipe.. dengan jadi kaya… semuanya bisa terwujud, urusan birokrasi gampang, urusan tetek bengek yang lain juga gampang.. i wanna be Riches Huang..

Iklan

11 pemikiran pada “Say it with Picture

  1. huang… dirimu ultah atau gimana sih? ke-22? beneran yah? waah… bentar lagi daku juga 22 nih. btw, copas gambar 22-nya ah… buat postingan ultah di blog baru daku.

    salam 🙂

    Huang : Yup ultah yang ke-22 ntar 🙂

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s