BerandaBlogrollSay it with Picture

Say it with Picture

Author

Date

Category

The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

#the age of next birthday#

 

Nice number, 22

 

Angka cantik kan? Tahun 2009, tahun yang diramalin bakalan tambah sulit. Saya harap pengaruh usia 22 ini buat saya makin hoki dan maju. Amin.

#a place I’d like to travel#

 

Another Bali Sunset

 

BALI! karena saya belum pernah kesana, dan pengen kesana setelah dengar cerita dan foto-foto beberapa teman yang pernah kesana. ngomong wae pengen liat SUMUR bertaburan di pantai… hahaha

#a favorite place#

 

Epi-ku, Aspire 4530

Suka gak suka, inilah barang yang udah jadi saksi proses saya menikmati hidup. Dimulai dari dengar mp3, nonton DVD, sampai hal-hal terkecil dan akhirnya laptop neh jadi korban keganasan saya dan harus dibawa servis. Hahaha…

#a favorite food#

Segala varian pempek
Segala varian pempek

Biar bagaimanapun, pempek tetep aja makanan yang ngangenin buat saya. Kemarin waktu liburan 2 minggu, saya sampai kangen pengen cepat-cepat balik Palembang lalu pergi ke tempat makan pempek langganan.

#A favorite place#

 

Bedroom

Saya berharap punya kamar yang cukup besar, dan di dalamnya saya bebas berkreasi untuk menata isi kamar saya. Dan kamar juga jadi saksi bisu sewaktu saya sedang… sensor

#a favorite color#

dollar-sign-on-green-background
dollar-sign-on-green-background

Hijau! Yep… Apalagi pas lihat uang… Wah.. tambah deh hijau. Haha… warna hijau ini warna yang bisa buat mata neh tentram dan tenang.

#A city I was born and a city that I have lived in…

 

Jembatan Ampera dimalam hari

 

Yep, Palembang is a City? Yeah? Pernah sih kepikiran kenapa saya nggak lahir di luar negeri aja, atau punya profesi kayak traveller gitu jadi tinggalnya nggak menetap. Seru kan?

#a nickname I had#

 

Huang

Huang. Yippie. Its my name clan.

#college major#

 

Akuntansi

 

Yap, saya lulusan dari STIE Musi Palembang, jurusan Akuntansi 2005 dan masih fresh graduate November 2008.

#name of my love#

 

I Love Mom

 

Mama jadi figur penting dalam hidup saya, walaupun kadang kita suka berbeda pendapat.

#bad habit#

 

Melatih emosi pikiran

 

Belakangan neh saya mulai ikutin kelas Yoga Pilates. Maksudnya sih belajar gimana saya bisa mengendalikan emosi pikiran, tapi ternyata eh ternyata Pilates itu buat pembentukan tubuh. Hahaha…

#a hobby#

 

Zona narsis

 

Saya suka dan gemar fotografi. Semasa kuliah, saya selalu diposisikan seksi dokumentasi.

#a wishlist#

 

I wanna be, Riches Huang

 

Yipe.. dengan jadi kaya… semuanya bisa terwujud, urusan birokrasi gampang, urusan tetek bengek yang lain juga gampang.. i wanna be Riches Huang..

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakPemancingan Ikan Agung, Pacet Mojokerto
Artikulli tjetΓ«rBakpao Hongkong

12 KOMENTAR

  1. huang… dirimu ultah atau gimana sih? ke-22? beneran yah? waah… bentar lagi daku juga 22 nih. btw, copas gambar 22-nya ah… buat postingan ultah di blog baru daku.

    salam πŸ™‚

    Huang : Yup ultah yang ke-22 ntar πŸ™‚

  2. […] terinspirasi dari : coffe oriental pertanyaan pertama juga dirubah, soalnya ultah gw udah […]

  3. banyak banget yg posting kaya beginian… jd penasaran siapa sih sumber pertamanya

    Iyah.. diambil fun-nya aja :), situ senang.. kita pun senang :p

  4. hihihihi…ambil kelas yoga yang buat menenangkan pikiran dwoonk…kan banyak jenisnya tu yogaa…..hehehe..gapapa..kan jadi bagus tu bentuk tubuhnya hehehe…..btw..loh…kok dapat lemparan pr jugaa huaaaa…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru