I’m Back


Akhirnya balik lagi aku bisa blogging, seminggu kemarin aku lagi fokus sama kerjaan dulu. Belum sempat untuk blogwalking ke temen-temen di dunia maya. Masalahnya seminggu kemarin anak didikku pada ujian akhir, makanya aku juga siap-siap buat input nilai mereka. Semoga saja kerjaan aku teliti, jadi nggak ada nilai siluman yang nyangkut gimana gitu… hihihi

Selalu saja ada gangguan dari mereka, sms berdatangan untuk minta agak nilai mereka di-indah-kan. Wew.. tapi sayang, bukannya nggak mau bantu tapi aku nilai berdasarkan proses belajar. Gimana bikin tuh anak lulus kalau selama proses pas pertemuan pertama aja nggak pernah masuk, dan hanya masuk pas ada ujian? Emang ini kelas UT apa? Gimana aku bisa menilai proses belajar dia di dalam kelas?

Huff… *narik nafas dulu*

Kemarin aku dapet jadwal buat ngajar di atrium PIM. Materinya tentang facebook, maklum audiennya anak-anak SMA dan mereka minta diajarin facebook. Harusnya materi yang aku kasih tentang animasi, tapi ya udahlah aku coba fleksibel aja. Namanya juga ilmu.. 🙂

Sayang.. kemarin nggak ada yang skrinsut aku pas ngajar.. hwhwhwh.. padahal kepengen tahu gimana sih tampang aku kalo lagi in action… heeeeeee 😀

Balik dari ngajar, aku ama yai Bana ngopi dulu di Excelso.. rasanya mantaps! hihihihi…

p.s : Semuanya akan indah pada waktu-Nya.

Iklan

26 pemikiran pada “I’m Back

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s