New look


06112008483Hari sabtu kemarin karena jadwal mengajar triwulan kemarin udah habis, setidaknya aku masih punya waktu beberapa hari untuk istirahat. Tiba-tiba Sinta sms dan tanya mau temenin dia shopping gak buat cari gaun pesta, soalnya tanggal 7 entar saudaranya mau merit. Yasuds aku iyakan saja.. secara dia tanya sama orang yang doyan jalan… hihihi…

Udah lama juga sih nggak ketemu ama dia, dan penampilan dia juga udah berubah sejak kerja jadi marketing bank. Dan dia masih tetep aku kenal seperti yang dulu. Seorang cewek yang brave dan liar dalam konotosi positif. Seorang cewek perantauan dengan suara cempreng yang khas dan nggak bisa minum es soalnya gampang sakit perut. Dan tipikal yang sama kayak aku, habis makan tentu ngerasa kepengen boker. So what?

Akhirnya jalan ke PIM dan masuk ke satu gerai dan diapun mencoba. Tetep… dia cari baju yang slim dan ketat. Ha-Ha… tapi ya itulah dia. Dan pas lewat depan optik, tiba-tiba aku bilang ke dia kalau pengen pake kontak lens dan masuk deh ke dalam. Ternyata nggak ada kontak lens yang sesuai ukuran minus mata aku, kalaupun mau itupun harus dipesen 1 minggu atau 3 bulan sesuai dengan mereknya. Berhubung aku kepengen pake saat itu juga… jadi berpindah ke optik cabangnya di daerah kolonel atmo.

DSC03735

Aku bilangin kalau aku neh baru pertama kali pakai kontak lens, jadi minta diajarin cara pakainya. Awalnya dag-dig-dug gitu.. tapi Puji Tuhan bisa…! Sippp dibungkus dua kotak dengan warna abu-abu. Hihihi.. soalnya minus mata aku kan beda yang kiri (-3.75) dan kanan (-3.50).

Alasan kenapa kontak lens?

  1. Udah dari zaman smp aku pake kacamata, banyak kira aku kutu buku gitu.
  2. Beberapa bilang, harusnya aku mancarin aura yang tersembunyi dari balik kacamata itu.
  3. Mulai agak risih kalau udah keringatan.
Iklan

17 pemikiran pada “New look

  1. Ping balik: Penampilan Anda Cerminan Kepribadian « Body | Mind | Soul | Huang

  2. Hai-hai met sore…salam kenal yah…ngomong2 aku juga pake soft lens lho…Dulu aku pake kacamata.Soalnya ribet kalo pake kacamata.Komentar orang mang beda2.Ada yang bilang bagus tapi ada juga yang bilang bagusan pake kacamata.Hmmm…kalo aku sih cuekin aja kata2 tuh,hehehe..Yang penting kita kan ngerasa nyaman.Dan itu dah cukup kan?:)
    Salam persahabatan

      • aku pake soflen udah sari masih kuliah ampe skrg…maybe 10 taonan lebih….skrg rada trouble….btw emang lebih enoy pake softlen …sekalian gaya tp terkdg kalo pas radiasi g enak jga lho…

  3. meow!

    kayaknya aku prefer Deddy pake kacamata deh. Ato jangan-jangan karena aku kebiasaan ngeliat foto2nya pake kacamata ya? Hehehe….

  4. critanya lg nampang tanpa kacamata, tp pake kontak lens nih? hmmm… keren bung..
    ohya, menjawab pertanyaan Huang : sayangnya saya nggak ada punya YM *msh mikir2 untuk buat* πŸ™„

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s