BerandaBlogroll3 Minutes Update

3 Minutes Update

Author

Date

Category

Berita pertama datangnya dari mamang sopir waktu aku baru beberapa menit naik ke dalam angkot. Karena masih pagi, si mamang ini emang langganan minum jamu sama mbok langganannya. Sambil menunggu si mbok aduk-aduk jamu racikannya, datanglah teman sih mamang ini dan bilang: Kau bisa masuk nggak tempat itu?!

Berita kedua datangnya dari sepasang orang, entah itu kekasih atau siapalah sedang ribut sambil mengendarai motor maticnya. Teriakan si cowok meluap-meluap memarahi si cewek yang berpenampilan blazer, high-heel, dan rok pendek. Entah ada masalah apa, tapi yang aku dengar dari si cowok bicara ke cewek: Jadi kau mau apa?!

Berita ketiga datangnya dari ada dua sopir angkot jurusan Pakjo ribut aduh mulut lantaran salah satu dari mamang sopir itu menabrak angkot temennya. Otomatis si mamang yang jadi korban beringas dan bilang: Kau idak tahu berapa setoran aku sehari?!

Berita keempat datangnya dari aku sendiri. Kemarin waktu lagi shopping bareng temen di IP (Internasional Plaza), saya lihat ada satu bapak-bapak dengan gayanya yang LEBAYY. Aduh pak… please deh.. lebay banget… keren ya bisa mamer-mamer hape gitu?

Berita kelima juga datangnya dari aku lagi :mrgreen:. Aku lagi di Ramayana dan lihat ada tas Adidas seharga 400 ribu dengan tertera diskon 30%. Dalam hati kepengen, tapi tiba-tiba ada suara dari belakang yang bikin saya kaget.

SPB: Mas, itu diskon 90%!

Saya: Hah??! Mas beneran didiskon 90%? *sambil megang tas Adidas dan segera bawa ke kasir*

SPB: 30% mas.. *secara refleks mimik mukanya langsung berubah nggak cakep kayak tadi dia sapa aku*

Sumpah saat itu aku dengernya itu 90% bukan 30%, otomatis saya langsung tanya balik sama SPB. Yaaa.. asik kan tas dari harga 400 ribu gitu bisa dapet diskon 90% :mrgreen:

Berita keenam juga datang lagi dari aku. Ceritanya sehabis aku lihat tas Adidas itu, aku jalan ke tempat jualan dompet. Ambil satu dompet dan udah naksir, tapi pas lihat label harganya… wew.. batal deh.. dan bilang sayang ya nggak ada diskonnya. Eh tiba-tiba dari belakangku datang suara dari SPG.

SPG: Ada mas diskon 50%

Saya: *nyenggir* ya ampun… suara aku gede banget ya sampe SPGnya bisa dengeran saya bilang diskon :p

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakThe Bucket List
Artikulli tjetërMind vs Action

28 KOMENTAR

  1. Resume 3″ update :
    (+)Kau bisa masuk nggak tempat itu?!
    (-)ya bisa lah..asal ada diskon 90%

    (+)Jadi kau mau apa?!
    (-)mau dapat diskon 90%!

    (+)Kau idak tahu berapa setoran aku sehari?!
    (-)bukannya setoran sehari dikasih diskon 90%?

    (+)keren ya bisa mamer-mamer hape gitu?
    (-)iya ..iyalah..namanya jg hape diskon 90%

  2. Gaya gayanya kayak bapakku kalo belanja.

    Tiap ketemu barang, pasti yang ditanyain disk0n. xixixi..

    Kalo perempuan, biar katanya gak ada disk0n tapi kalo uda naksir banget. Tetep aja disamber. hihi..

    • hahaha.. hayokkk aku sama bapaknya diajak shopping bareng 😀

      barang diskon-an itu setidaknya bisa save duit kita buat barang yang lain :p

      eh samber boleh aja samber, tapi liat-liat dulu harganyaaaa 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru