BerandaBlogrollNight Coffee

Night Coffee

Author

Date

Category

Sepasang suami istri ingin berlibur ke Bali, karena istrinya masih sibuk jadi suaminya berangkat duluan. Waktu sampai hotel, fasilitasnya sangat memadai, bahkan di komputernya ada internet. Dan sang suami ingin mengirim email pada istrinya. Celakanya setelah email diketik, suami itu salah kirim alamat email dan email yang salah kirim itu diterima oleh seorang istri yang baru saja kehilangan suaminya karena meninggal.

Setelah istri malang itu pulang dari pemakaman suaminya, ia buka internet untuk membaca email belasungkawa. Ternyata setelah membaca email pertama, istri tersebut langsung pingsan. Lalu anaknya datang dan kaget melihat email tersebut bertuliskan:

From : Papa

To : Mama tercinta

Subject : papa udah nyampe loh!

Isi :

Mama, papa udah nyampe nich, mama kapan nyusul? Besok yaa… semua petugas disini juga udah mempersiapkan untuk kedatangan mama besok. Dan ternyata disini udah ada internet. Hehe… Disini lagi panas-panasnya loh ma. Mama mesti datang ya! Ajak anak-anak sekalian biar bisa temanin kita besok.

With love,

Papa

* * *

23:17 PM

Selamat malam kawan,

Gimana kegiatan kamu seharian ini?

Cerita di atas aku dapet dari teman yang dia kirimin lewat sms. Awal aku baca juga kurang ngeh, tapi setelah aku baca lagi kedua kalinya.. ohh ini toh maksudnya. Aku tersenyum. Ternyata untuk memahami sesuatu kita nggak cukup hanya satu atau dua kali ya.

Nah kawan, beberapa waktu lalu aku punya rencana untuk liburan ke Jakarta. Ternyata rencana ini akan tetap jadi wacana. Huff.. aku benci dengan wacana. Karena sesuatu yang sulit untuk direalisasikan. Setelah aku kalkukasiin ternyata budget-ku masih belum cukup :). Jadi aku pending dulu sementara waktu yang aku sendiri nggak tahu kapan. Karena bisa berangkat itu adalah kesempatan bukan?

Okelah.. udah larut malam, aku mau istirahat dulu 🙂

p.s : Huang, saatnya moving…

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSatu perubahan kecil
Artikulli tjetërDefinitely, maybe

14 KOMENTAR

  1. klo saya berwacana ke palembang, bgmn?

    Huang : Ya silahkan 🙂 Ntar kang guskar bisa menikmati Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besar, dan tentunya pempek 😀

  2. mungkin karena dah teralu malam dan dah ngantuk banget, jadi perlu di baca ulang2 ya sob he he he

    selamat berlibur ^_^

    Huang : Nah betul juga tuh 😀

  3. memang segala sesuatu kita harus kosentrasi kata2 perkata. bagus juga neeh postingan. Bisa mengukur seberapa serius sang blogger membacanya. Pak liburan nga enak ke jakarta enak juga ke dufan pak?
    he he he

    Huang : Yup pengen naek tornado.. hehehe

  4. hwalllooo……aku hader desenehhh…
    salam kenal yaaa….
    baca-baca dulu ahhhh…

    🙂

    Huang : Halo juga, terima kasih mau ke rumahku 🙂

  5. kelimaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxzzzzzzzzzzzzz

    Huang : Kenapa selalu habis di kelimazz ya? gak ada yang lain kang? :p Ah.. kangen aku ama kamu kang…

  6. waduh…gimana gak pingsan…ada undangan dari akherat…
    nice post..

    Huang : Hihihihi.. dari ‘akherat’ ngundang datang yaa :p

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru