Night Coffee


Sepasang suami istri ingin berlibur ke Bali, karena istrinya masih sibuk jadi suaminya berangkat duluan. Waktu sampai hotel, fasilitasnya sangat memadai, bahkan di komputernya ada internet. Dan sang suami ingin mengirim email pada istrinya. Celakanya setelah email diketik, suami itu salah kirim alamat email dan email yang salah kirim itu diterima oleh seorang istri yang baru saja kehilangan suaminya karena meninggal.

Setelah istri malang itu pulang dari pemakaman suaminya, ia buka internet untuk membaca email belasungkawa. Ternyata setelah membaca email pertama, istri tersebut langsung pingsan. Lalu anaknya datang dan kaget melihat email tersebut bertuliskan:

From : Papa

To : Mama tercinta

Subject : papa udah nyampe loh!

Isi :

Mama, papa udah nyampe nich, mama kapan nyusul? Besok yaa… semua petugas disini juga udah mempersiapkan untuk kedatangan mama besok. Dan ternyata disini udah ada internet. Hehe… Disini lagi panas-panasnya loh ma. Mama mesti datang ya! Ajak anak-anak sekalian biar bisa temanin kita besok.

With love,

Papa

* * *

23:17 PM

Selamat malam kawan,

Gimana kegiatan kamu seharian ini?

Cerita di atas aku dapet dari teman yang dia kirimin lewat sms. Awal aku baca juga kurang ngeh, tapi setelah aku baca lagi kedua kalinya.. ohh ini toh maksudnya. Aku tersenyum. Ternyata untuk memahami sesuatu kita nggak cukup hanya satu atau dua kali ya.

Nah kawan, beberapa waktu lalu aku punya rencana untuk liburan ke Jakarta. Ternyata rencana ini akan tetap jadi wacana. Huff.. aku benci dengan wacana. Karena sesuatu yang sulit untuk direalisasikan. Setelah aku kalkukasiin ternyata budget-ku masih belum cukup :). Jadi aku pending dulu sementara waktu yang aku sendiri nggak tahu kapan. Karena bisa berangkat itu adalah kesempatan bukan?

Okelah.. udah larut malam, aku mau istirahat dulu πŸ™‚

p.s : Huang, saatnya moving…

13 pemikiran pada “Night Coffee

  1. klo saya berwacana ke palembang, bgmn?

    Huang : Ya silahkan πŸ™‚ Ntar kang guskar bisa menikmati Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besar, dan tentunya pempek πŸ˜€

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s