Canda dan Tawa itu Nikmat!


Huaaaa pegelll… abiss… pegel kaki dan pegel dompet.. wkwkwkw..

Lantaran sekarang statusku jobless dan jobseeker, aku suntuk di rumah. Kelamaan di rumah bisa bikin semaput. Jadinya aku sms temenku untuk jalan nggak ada tujuan. Hihihi… ntah kenapa aku kalau jalan emang nggak ada tujuan jelas, kemana aku mau pergi ya datengin aja.

Dari PIM buat kabulin hasrat kepengen makan JCool Yogurt, terus meluncur ke Internasional Plaza buat cari kondom blackberry-nya. Pas mau balik, ternyata aku lewat di depan Sony Ericsson Center. Ya udahlah aku masuk kedalem toko itu, kebetulan hape sonerku sedang ada masalah. Setelah dicek, hapeku rusak dikabel fleksibelitasnya. Wuihh.. biaya servisnya mahal! Harga kabelnya 90 ribu, terus biaya servisnya 60 ribu plus PPN 10%. Totalnya 165ribu.

Gak diservis hape nggak berfungsi optimal, diservis harganya mahal.. mm.. yaaa relain aja. Ke ATM terdekat buat narik duit, eh nggak tahunya mesin lagi rusak. Gawat nih, gimana bisa nembus tuh hape. Hahahaha.. untung ada mesin atm terdekat lain. Waktu masuk ke atm-nya, aku nggak lihat lagi nominal uang atmnya. Alhasil duit yang keluar bukan lembaran 50ribu, tapi 20ribu. Buset dah… tebel amat duitnyaa sama pecahan dua puluh ribuan.. hahahah

Asiknya, ternyata hapeku gak perlu rawat inap. Cukup tunggu 15 menitan udah beres. Soalnya kabel fleksibilitasnya ready stok, jadi tinggal dipasang aja. Sambil nunggu eh ditemanin sama mas-mas ganteng… yaa udah deh kesempatan buat temenku yang cewek buat aja kenalan. Hahaha.. kalau aku asik lihatin dummy hape yang dipajang. Seketika berpikir ternyata buat ganti hape baru saat ini aku lum butuh. Hapeku kan masih bisa berfungsi dengan baik, tapi nggak menolak rejeki kalau saja ada yang mau hibahin ke aku hape yang baru 😀

p.s : Selamat malam… selamat istirahat… besok jangan lupa buat upacara bendera, dan besok aku mau main paintball!

Iklan

12 pemikiran pada “Canda dan Tawa itu Nikmat!

  1. Bwekekekek…. even jobles tapi masih bisa jalan ke PIM dan IP, mantaaaaffff… hahaha, contoh jobseeker yang patut diteladani 😛

    eniwe… kok mas ganteng-nya cuma buat temen-nya doang, abang ga ikutan minta kenalan juga, hihihihi *dipentung*

    Huang : hahahaha.. udah… sempat jabat tangan pula 😀

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s