BerandaBlogrollLembut itu Nikmat!

Lembut itu Nikmat!

Author

Date

Category

DSC04491DSC04492

Sekarang lagi ada ke-asik-an baru sama kain pembersih laptop (serba guna) di atas, kalau aku lipat kecil kan dia berlapis-lapis gitu.. nah disitulah letak asiknya. Kalau lagi main laptop, aku suka sambil elus dan rasanya… mmm.. gimana gitu yaa.. hihihi (kamu harus coba). Dulu waktu aku kecil dan masih ngempeng, aku juga punya 1 sarung bantal yang mana bahan kainnya itu lembut banget. Benang diujung kainnya itu udah lepas, jadi terasa lembut buat aku elus.

Nah… sesuatu yang lembut terkadang bisa menarik perhatian kita bukan?

p.s : postingan geje di hari minggu geje … >.<

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakDefinitely, maybe
Artikulli tjetërCanda dan Tawa itu Nikmat!

11 KOMENTAR

  1. harga per kg-nya berapa ded?
    belilah yg banyak… dipotong2…kirimkan ke sahabat2mu.. agar mereka ikut menikmati sensasi kelembutannya…

    Huang : sensasi kelembutannyaa… wooooow :p

  2. Kok keliatannya kasar? Yakin ntuh buat ngelap laptop? Bukan ngelap monitornya kan?


    Huang : Khan cuma keliatan aja kan?? belum dirasain?? nah.. itu kan buat dirasain bukan cuman diliat doang.. wkwkw.. baru tau rasanya kasar atau lembut :p, lap laptop kan lap kesemuanya, monitor, keyboard, mouse, dll dkk :p

  3. gue ngerti bangeeeet feeling ituuu hahahaa! gue juga ada kok yang kaya gitu, namanya LOPE hihi… skrg lg di pangkuan gueee

    salam kenal btw 🙂

    Huang : AHhhhhhhhhhhh gw suka gaya lo!!! *berpelukan*

  4. Aaaaw….. itu kok tidak terlihat lembutt????
    *langsung ngelus-ngelus tangan*
    nah… tangan ini yg lembut… hahahaha…

    Huang : Sini coba aku ngelus tangan kamu buat uji kebeneran 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru