Sekali Gigit? Belum kerasa! Dicupang dooongg :D


DSC04667

Berasa pernah digigit sama ikan?
Atau waktu kamu lagi asik pilih ikan di pasar ikan, terus ga sengaja digigit?
Berdarah?

Nah, hari ini aku digigit sama ikan-ikan kecil kurang lebih ada 500-an ekor ikan. Tenang, ga berdarah apalagi sampai pendarahan! Jenis ikan yang gigitin kulit-kulitku itu masih ber-genus Garra dengan spesies bernama Garra Rufa.

Kamu pernah dengar jenis ikan Garra Rufa?
Ikan Garra Rufa ini dikenal sebagai ikan dokter. Alasannya dengan terapi menggunakan ikan ini memberi manfaat: membuat kulit lebih halus dan bersih, memperlancar peredaran darah, menghilangkan stress, mengobati kulit pecah-pecah pada kaki, membersihkan sel-sel kulit mati, serta merangsang pertumbuhan kulit baru.

Aku sendiri pernah nonton liputan terapi menggunakan ikan Garra Rufa ini di dalam kolam, jadi kita akan berendam dalam kolam, kemudian ikan-ikan kecil itu otomatis akan segera mengerumunin kita. Mereka akan langsung menggigit permukaan kulit kita.

Rasanya? Katanya geli-geli gitu. Tapi buat aku yaaa.. emank rasanya geli-geli. Alias sama sekali nggak berasa digigit! Hahahaha… sighs. Aku rasa karena bulu kakiku yang lebat, jadinya si ikan nggak gigit permukaan kulitku, tapi bersarang di bulu kakiku doang.

Terapi selama 20 menit ini aku lum rasa manfaatnya yang nyata saat itu juga. Lantaran ya itu tadi, masih berasa geli-geli aja. Cuma abis pulang dari mall, waktu kakiku mulai kering aku berasa permukaan telapak kakinya halus.

Well, aku rasa kalo di tempat kalian punya terapi fish spa kayak gini, ga ada salahnya kamu mencoba.

p.s : Pengeeennn lagi.. hihihihi…

Iklan

9 pemikiran pada “Sekali Gigit? Belum kerasa! Dicupang dooongg :D

  1. nyam nyam…
    di kotaku juga ada, cuma diriku ndak pernah mencoba. pengen sekali saja.
    kepikir jika betis ke bawah saja yang diterapi tapi ke atasnya tidak. malah jadi belang nantinya ๐Ÿ˜€
    kayanya ada juga yang berendam. rasanya lebih menggigit lagi mungkin ๐Ÿ™‚

    Huang : Mungkin ya mas.. aku pengen semua badan malahan ๐Ÿ˜€

  2. kayanya akhir2 ini judulnya provokatip.. xixiix.. nembak keyword ya?

    Huang : Kaga kok mbak… ๐Ÿ™‚ Emang lagi suka belakangan ini dengan judul-judul kayak begini :p

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s