BerandaBlogrollFirst Impression seorang Guskar

First Impression seorang Guskar

Author

Date

Category

DSC04676

Tok.. Tok..
Aku langsung lihat dari balik tirai sapa gerangan orang yang ketok pintu rumah di kala siang hari gini. Ternyata ada pak pos.

Pak pos : Tumben ada di rumah, biasanya kosong.
Aku : Iya.. lagi nggak ada kerjaan pak, jadi bisa jagain rumah.

Aku langsung ambil puplen buat tanda tanganin bukti kalau aku udah dapetin paket pos. First impression, paket merah-putih-hitam ada simbol hati dan tulisan LOVE itu dibungkus rapi. Dilapisin sama plastik putih dan direkat sama plester rapih. Begitu aku baca nama pengirimnya.. ya ampunnn kang guskar lagi katakan cinta ya ama aku.. hihihi *bercanda, Kang :)*. Terus aku lihat ke pengirimnya.. waduh seorang kang Guskar manggil aku bapak.. kesannya gimana gitu yaa…

Oke, saatnya membuka isi dalamnya…
DSC04677

Horay… Aku dikasih buku “Life Lessons” dari para pengarang Chicken Soup for The Soul yang aku idam-idamkan selama kontes berlangsung. Beberapa minggu yang lalu, kang Guskar ngadain kontes yang namanya Kenduri 2009. Inti dari kontes ini adalah bagaimana narablog dapat mengomentari setiap tulisan yang dia bikin. Emm… yang menginspirasi aku ini yaitu bagaimana bisa mengapdet blogku setiap waktu. Karena dari beliau juga mengharap begitu, tanpa melihat isi kualitas tulisan. Melainkan bagaimana narablog itu bisa mengapdet blognya terlebih dahulu. Begitu bukan kang?

Sebenarnya aku ga menang kontesnya, tapi dengan baik hati si kang Guskar kasih ekstra 1 buku buat aku, karena selama kontes emang aku incar buku ini :D. Jadinya, kang Guskar kasih buku ini sebagai cinderamata sebagai peserta Kenduri 2009. Well, not to bad kan? Ga keluar sebagai pemenang, tapi aku malahan kayak dapat ke hajatan kang Guskar terus dapat cinderamatanya berupa buku. Wow.. so mercy!

Hehehehe…

Thanks yaa guskar.com 🙂

p.s : Kang, tolong sampaiin salamku sama orang yang bungkusin bukunya dengan apik dan menarik 🙂
p.s : Makasih buat paket bukunya. Semoga ga hanya baca saja tapi aku bisa lakuin apa yang ada dalam buku tersebut.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

10 KOMENTAR

  1. yaa.. dapet bukunya yaa.. protes ke Kang Guskar ah..kok ga ngasih ke aku..hehhe.. ( emng ga ikutan kenduri si.. ga pede euy.. tapi bukunya mau..)

    Huang : Hahaha.. udah diprotes mbak?

  2. huang dirimu bukanlah bukan pemenang.
    kalo dalam kontes nyanyi atau reg spasian itu, biasanya ada peserta favorit. nah, dirimu menang di favoritnya karena bisa meramaikan kontes dengan seabreg artikel 🙂
    jadi ini bukan hadiah cuma2 tapi reward atas dasar prestasi itu.
    *sokbijakmodeon


    Huang : Ohh i see… ^^

  3. hiks… kok saya malah jd terharu ded…
    ha..ha.. sampul bergambar “love” jangan2 ekspresi si lastri pada huang yg masih jomblo…
    smg buku tsb bermanfaat.. 🙂

    Huang : Tq kang 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru