‘Aq minta putuz’

Aku : Mank napa dd?
Si adek : Nih sedih banget ko…
Aku : Np sedih?
Si adek : baru putus nih
Aku : Wew.. dd masih SMP udah pcran?
Si adek : 🙁
Aku : cie… yang mana tuh pcrnya dd? Sini kk dgrin curhatnyaa..
Si adek : ada FB dia ko..
Aku : Gara2 apa?
Si adek : Ga tau, dia bilang gini: boleh minta sesuatu gk? aq minta putuz
Aku : Udah ntar dd dapet yang lebih cakep dan baek..
Si adek : iyaa pasti..
Aku : Udah berapa kali pcran?
Si adek : 3. yang ini dari SMP kelas 1.
Aku : Trus yang nomor 1 dan 2? Sejak kapan mulai pacaran?
Si adek : SD donk.. aq kan bukan playboy.
Aku : Suit.. suit… uda gede skr tau pcran.. hehe.. yang SD napa putus?
Si adek : yg nomor 2 kelas 6 SD, putusnya karena gak 1 sekolah lagi.. yah putuss…
Aku : Ooo… yang nomor 1 kapan? trus krn apa dd?
Si adek : kelas 4 SD, gak cocok 1 minggu cuma jadian.
Aku : Ooo… dd udah mulai tau pacaran dari sapa ne?
Si adek : dari temen

*gedubbraaagggg….

YM, inisial nama adek dari temenku. Si adek ini baru duduk di kelas 1 SMP. Aku senang chat ama si adek ini, mungkin karena aku ga punya adek jadi aku bisa berperan sebagai seorang kakak. Hahaha… makanya tadi pas chat aku iseng pengen tanya lebih lanjut tentang cintanya anak kecil yang biasa disebut cinta monyet.

Yeah.. cinta monyet… entah darimana asal muasal kata ‘monyet’, dari cerita adek ini aku senyam-senyum sendiri karena aku langsung posisi-in waktu aku kelas 4 SD, 6 SD, dan 1 SMP. Waduh.. waktu itu aku mana kepikiran buat pacaran, mungkin temen-temenku yang seusiaku saat itu juga berpikiran yang sama. Walaupun untuk rasa suka/kagum mungkin ada ya.

Suerrr… aku masih senyam-senyum sendiri nihhhhhhhhhhh >.<

Bayangin aja: seusia dia udah punya kosakata pacaran, playboy, gag cocok, dan jadian – putus.


p.s : Anak udah kecil udah mulai tahu pacaran, ini salah siapa? orang tuanya yang kewalahan mendidik?

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1726

17 tanggapan pada “‘Aq minta putuz’

  1. wew, cepet tuanya nih anak jaman sekarang, tapi yg ga ketuaan juga tetep ada, EHEM!!
    gara2 film sama lagu temanya cinta mulu, trus banyak yg pacaran di tempat umum, jadi banyak ngikutin.

    Huang : Kalo soal lagu, yaaaa bisa jadi karena dulu kan lagunya masih balonku ada dua.. :p

  2. cinta monyet ku waktu SD kelas 5, namanya Muchadist Ramadhan,,hwhwhwh,,waktu itu saling suka gara2 dia pinter dan alim (blush)

    Huang : Hwhwhwh.. i see.. emank Muchadist Ramadhan keliatan pinter dan alim.. trus kenapa sama pacar sekarang? 😀

  3. semua pembentukan dan pertumbuhan anak, tergantung dari lingkungan yang mendidiknya, tergantung bagaimaman orang tua yang mengarahkannya

    Huang : Wew.. bijakkk! 😀

  4. semua pembentukan dan pertumbuhan anak, tergantung dari lingkungan yang mendidiknya, tergantung bagaimaman orang tua yang mengarahkannya

    Huang : Wew.. bijakkk! 😀

    1. Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah’s Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

  5. kayaknya pengaruh sinetron2 abg di tv ya

    Huang : Kalo pengaruh sinetron orang dewasa apa coba??? tau ga?? saling nampar-menampar.. wkwkwkw.. PLAK!

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: