Benthanks


DSC04947

DSC04948

Berasan di pagi hari emang ga boleh. Kalo dibilang bisa hilang rejeki. Hehehe… masalahnya tadi pas tepat jam 6 pagi, temenku sms terus aku balas asal-asalan secara masih dalam kondisi mengantuk. Maklum baru bisa tidur 4 jam karena cuaca lagi panas ditambah nyamuk.

Yayayaya… aku bilangin aja tunggu aku 30 menit lagi buat bales sms berikutnya karena aku beneran mengantuk. Ehh.. gag tahunya aku baru bangun hampir jam 8 lantaran ada telepon.

Aku : Halo?? *dengan suara khas bangun tidur, mata masih terpejam*

Si penelepon : Halo.. Ded nanti ambil barang di TIKI ya..

Aku : Hah? Barang? Oh ya ya ya..

Si penelepon : Iyaa kok kamu gag ada di rumah terus.. *si bapak nada sok akrab gitu*

Aku : Iya, kemarin banyakan keluar pas lebaran idul fitri. Yaa nanti aku kesana pak.

Tutt.. tut… telepon langsung keputus.

Hihihi.. si bapak jadi kenal sama aku lantaran tiap mau mengantar paket kiriman pasti aku nggak ada di rumah, makanya kemarin pas dapet kiriman paket dari Kang Guskar, si bapak tanya tumben ada di rumah. Hehehehe…

Paket kali ini aku dapet dari Bentang Pustaka, kemarin aku ada ikutan kontes menulis tentang “Sail Your Hope”. Hadiah utamanya dapet novel karangan Dewi Lestari yang terbaru judulnya “Perahu Kertas”, cuma aku gag dapet hadiah buku itu. Aku dapet hadiah kaos dan pin “Perahu Kertas”.

Not to bad lah.. at least kan masing menang juga 😀

Oh yaa.. pas mamaku baca amplopnya dia heran dan langsung tanya sama aku.

Mama : Sejak kapan nama kamu Hwang Jae Kim?

Aku : Sejak dulu. *ngakak*

Hahaha… Hwang Jae Kim itu kan bukan nama sebenarnya :p

p.s : Lom kepikiran kaosnya bakalan dipake, palingan dijadiin koleksi dulu :p

Iklan

7 thoughts on “Benthanks

  1. oh huang itu bukan nama beneran toh… hahaha…

    lumayan lah dapet kaos ya….
    gua pengen beli bukunya juga nih… kayaknya bagus ya…

    Huang : Nama beneran lah man…. marga gue… huang = wijaya.. Emang bukunya ada di LA?

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s