Maybe it will Miyabi


01

Miyabi_full.wma

Durasi satu setengah jam.

Full lagi.. mau??

Bokep maniak mana yang ga tahu miyabi? Ada satu orang yang waktu itu tanya sama aku tentang miyabi itu siapa. Ngelus dada dan pantat Sandra Dewi yang montok!.. aduh nih anak ga tahu miyabi?? Udah googling aja di image.google.com. Hahaha…

~o~o~o~

Sepekan yang lalu aku baca berita online tentang ‘nafsu’ film maker Indonesia untuk mendatangkan Miyabi. Tujuannya untuk di-direct ke film dengan judul “Menculik Miyabi” arahan skenario Raditya Dika. Well.. aku sih welcome aja kalo ini bisa direalisasikan, toh ini bakalan jadi tontonan fresh dan jadi satu image kalo Miyabi bisa juga diajak berkelakar betok selain beradegan dua kata dua kalimat : oyes ono…

Cuma, beberapa pakar agama menolak kedatangan Miyabi ke Indonesia. Lucuu… aku cuma kepikir kenapa harus menolak kedatangan orang hanya karena dia pemain bokep? Andai dia datang buat berlibur dan datang bukan dengan predikat “PEMAIN BOKEP” , apa juga bakalan dilarang datang?

02

Kasihan banget yaa.. sementara di Indonesia ini kan masih banyak pecun-pecun dari kelas bawah sampai elite, mereka bebas aja berkeliaran. Kenapa ga diajakin ceramah aja? Misalnya diajakin maen film religi.. kan lebih pas gitu dibanding film religi yang main orang-orang tampang alim, jadinya kurang greget. Coba posisi dibalik.. wuih.. mereka yang binal gitu kan pasti ketiban dapet alimnya. Hahaha..

p.s : Lanjut nonton bokep lagi aahh… *dasar nakalll Huang..*

12 pemikiran pada “Maybe it will Miyabi

  1. Dari sisi praktis mungkin sah-sah saja kedatangan Miyabi selama tidak melakukan pornografi di Indonesia, namun dari sisi etika mungkin masih kurang bisa dibenarkan kedatangan Miyabi mengingat dampaknya bisa sangat besar bagi masyarakat luas.

    Ingat bahwa setiap permasalahan selalu bisa dilihat dari banyak sisi, tergantung bagaimana kita menempatkannya.

    Miyabi Datang Semua Tegang

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s