BerandaIdeaFacing My Giant

Facing My Giant

Author

Date

Category

There are no secret, there are no accident. See your FACE and remember. NO SECRET! JUST YOU!
Kungfu Panda

Kemarin aku coba merayu mamaku agar aku bisa dapat izin membawa mobil. Selama ini mama dan kakakku belum beri aku kepercayaan untuk mengemudikan mobil. Aku sendiri juga dag-dig-dug rasanya. Tapi untuk hari ini aku diberi kepercayaan untuk membawa mobil sendiri. WOW!

Tarik nafas panjang…

Aku belum mahir dalam mengendarai mobil. Ini yang jadi tantangan buatku. Bilang sama diriku sendiri supaya nggak panik sama lalu lintas. Nggak panik juga sama kendaraan yang suka menyalip dari belakang. Nggak panik sama pak polisi. Nggak panik sama mesin mati pas ditengah jalan. Semua.

Huff… akhirnya hari ini selamat sampai di tujuan pulang dan pergi.

p.s : Aku nggak cerita ke mama kalau sempat beberapa kali mesim mati pas di tengah jalan, sempat lupa sama cara mengemudi yang baik dan benar. Kurang lancar dalam memarkir mobil yang baik dan benar. Lupa turunin rem tangan. Banyakan injek kopling. Gas yang nggak stabil. Busettt dahh kalau ini semua aku ceritain ke mama dan kakakku.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakJangan Menyerah!
Artikulli tjetërGlobal Handwashing Day

20 KOMENTAR

  1. Namanya belajar ya pasti begitu mas. saya dulu belajar stir pake mobil Gazz stir kiri. nabrak sumur juga pernah, suaranya rame banget soalnya sumurnya dari drum bekas ha..ha..ha, terpaksa mengganti karena itu sumur milik bersama di komplex.
    Yang sulit adalah menanjak dan padat, harus bisa ngatur antara kopling dan gas. Kalau ada rem tangan nggak masalah asal jaga jarak.
    Sampai sekarang kalau mundur saya masih nengok kebelakang, belum pede kalau hanya melihat kaca spion ha..ha..ha
    Salam hangat dari Surabaya.

  2. Namanya belajar ya pasti begitu mas. saya dulu belajar stir pake mobil Gazz stir kiri. nabrak sumur juga pernah, suaranya rame banget soalnya sumurnya dari drum bekas ha..ha..ha, terpaksa mengganti karena itu sumur milik bersama di komplex.
    Yang sulit adalah menanjak dan padat, harus bisa ngatur antara kopling dan gas. Kalau ada rem tangan nggak masalah asal jaga jarak.
    Sampai sekarang kalau mundur saya masih nengok kebelakang, belum pede kalau hanya melihat kaca spion ha..ha..ha
    Salam hangat dari Surabaya.

  3. kalo saya tidak bermasalah waktu bawa mobil pertama dulu, justru yang bermasalah waktu bawa motor pertama kali. Soalnya 7 kali mogok dijalan ternyata cuma karena tombol cuk yang lupa dikembalikan ke posisinya semula… 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru