BerandaBlogrollThe Legend

The Legend

Author

Date

Category

¿?u? u?s?ln? ???q ss???s ?pu? ?d?

(baca: Apa anda stress baca tulisan ini?)

Jika kamu bilang YA, maka benar kamu emang sedang stress :mrgreen:.

Penyebab stress bisa dipicu sama rutinitas yang kita buat sendiri. Hal kecil saja bisa bikin stress dan jengkel. Misalnya sebel dengan bos yang seenaknya beri dateline, lalu lintas yang macet, trackball BlackBerry yang rusak, menu bekal makan yang kurang enak, dicuekin sama pacar, dan something lainnya.

Lantas kalau udah begitu, biasanya lari kemana?

Dari pengalamanku kemarin tentang temanku yang vampire energi itu. Dia kalau sedang stress minta diceritain cerita humor. Jadi aku pikir, bentuk cerita humor yang kayak apa bisa bikin seseorang puas tertawa?

Sekarang beberapa program humor seperti Tawa Sutra, Coffee Bean Show, OKB, Empat Mata, OVJ, dan sejenisnya ini sudah menjamur. Kalau dari aku pribadi, tipikal program humor ini terlalu berlebihan untuk selera humornya, condong lebih bermain dengan fisik. Misal orang-orang berfisik pendek selalu mendapat ejekan, orang yang gagap pun juga sama. Terlalu banyak improvisasi berlebihan yang dibuat. Lucu? Iya lucu memang tapi enggak berkesan buat aku. Buktikan deh, 5 tahun dari sekarang bentuk humor kayak gini juga sudah dilupain sama masyarakat.

Aku lebih suka bentuk humor seperti Warkop atau Ateng & Iskak. Enggak bosen untuk ditonton berkali-kali, mungkin frame yang direkam itu masih bentuk film tempoe doloe. Sayang para Legend itu sudah wafat, tapi karya mereka tetap berkesan dan enggak habis dimakan waktu.

p.s : Sedang menonton film Warkop 😀

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

6 KOMENTAR

  1. astaga gue nemu penggemar warkop juga disini..
    gue kira laki gue doank 🙂

    anw kalo stress gue mah amkan es krim deh 😉 biar lega hehehe

    Huang : Laki lu kan 1 di antara seluruh penggemar warkop mbak 😀

  2. ralat…empat mata kan udah diganti bukan empat mata!
    wkekekeke!

    Huang : Emang, tapi enggak ada konsep yang beda antara ‘empat mata’ dengan ‘bukan empat mata’. 😀 Pembawa acaranya juga sama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru