T.I.G.A

Author

Date

Category

Ada apa dengan angka 3?

p.s : T.I.G.A (Tulisan Ini Gak Ada kaitan sama jargon provider seluler)

Tiga itu hanya angka yang umumnya disimbolkan sebagai lamanya waktu seseorang dengan hal yang telah ia lakukan. Begitupun aku, tiga tahun lamanya menulis dalam une note du noir et blanc: sebuah catatan hitam dan putih dari Huang. Menoleh ke belakang sejenak kalau dari sekian ratus jumlah postingan yang telah kubuat, terselip kisah-kisah yang sebagian berasal dari pengalaman pribadi, lingkungan, serta ada dari teman-teman yang suka bercerita sama aku. Bahwa ada catatan hitam (cerita tentang kekesalan, kebencian, ketidaksukaan) dan catatan putih (inspirasi, kehidupan) yang aku lewati dan ingin aku rangkum dalam bentuk tulisan.

Selain itu, dalam waktu yang bersamaan. Angka 3 ini menunjukkan lamanya waktu aku bekerja di tempat mengajarku sebagai instruktur honorer, dari mulai aku kuliah di semester 4 sampai aku lulus dari kuliah satu tahun yang lalu. Kalau mau di flashback, entah alasan apa yang membuat aku bisa ‘betah’ berada di posisi saat ini.

Ada satu yang belum aku capai dan sampai saat ini aku masih berusaha mencari formula itu. Ada satu dosenku sewaktu kuliah, dan aku kagum sama dia. Mulai dari cara dia mengajar, membimbing siswa hingga dia disukai sama siswa-siswa dia. Low profile dan humble, mungkin itu yang bisa aku rangkum dari dosenku tersebut. Dan aku ingin memiliki dua karakter seperti ini.

Semoga.

Happy Anniversary, Coffee Oriental’s weblog. Wishes u all the excellent!

Happy Anniversary, for my Job. Wishes i get the both of character.

p.s : Amin.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

5 KOMENTAR

  1. hoo, diriku baru resmi jadi S.A.T.U di bulan ini.
    ga gampang juga dapet S.A.T.U itu, apalagi bisa nyampe T.I.G.A, selamat n semangat om. 😀

    Huang : Wow… congratz juga yaak 🙂 semoga hosting di blogsomenya enggak bikin pusing kepala lagi :p

  2. saya telah memberikan hadiah untuk huang di postingan guskar.com hari ini.
    selamat ulang tahun ke-3, sukses di semua bidang yg dicita-citakan.. 😛

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru