T.I.G.A


Ada apa dengan angka 3?

p.s : T.I.G.A (Tulisan Ini Gak Ada kaitan sama jargon provider seluler)

Tiga itu hanya angka yang umumnya disimbolkan sebagai lamanya waktu seseorang dengan hal yang telah ia lakukan. Begitupun aku, tiga tahun lamanya menulis dalam une note du noir et blanc: sebuah catatan hitam dan putih dari Huang. Menoleh ke belakang sejenak kalau dari sekian ratus jumlah postingan yang telah kubuat, terselip kisah-kisah yang sebagian berasal dari pengalaman pribadi, lingkungan, serta ada dari teman-teman yang suka bercerita sama aku. Bahwa ada catatan hitam (cerita tentang kekesalan, kebencian, ketidaksukaan) dan catatan putih (inspirasi, kehidupan) yang aku lewati dan ingin aku rangkum dalam bentuk tulisan.

Selain itu, dalam waktu yang bersamaan. Angka 3 ini menunjukkan lamanya waktu aku bekerja di tempat mengajarku sebagai instruktur honorer, dari mulai aku kuliah di semester 4 sampai aku lulus dari kuliah satu tahun yang lalu. Kalau mau di flashback, entah alasan apa yang membuat aku bisa ‘betah’ berada di posisi saat ini.

Ada satu yang belum aku capai dan sampai saat ini aku masih berusaha mencari formula itu. Ada satu dosenku sewaktu kuliah, dan aku kagum sama dia. Mulai dari cara dia mengajar, membimbing siswa hingga dia disukai sama siswa-siswa dia. Low profile dan humble, mungkin itu yang bisa aku rangkum dari dosenku tersebut. Dan aku ingin memiliki dua karakter seperti ini.

Semoga.

Happy Anniversary, Coffee Oriental’s weblog. Wishes u all the excellent!

Happy Anniversary, for my Job. Wishes i get the both of character.

p.s : Amin.

Iklan