Blogroll

Gajian kok gak Happy?


Hari gajian seharusnya jadi hari yang menyenangkan. Tapi ini jadi hari yang membuat beberapa orang mengeluh. Bukannya senang, jengkel-pun ada ketika perusahaan membayar upah kita dengan tidak sesuai dan kekurangan upah itu harus kita tunggu lagi untuk ditangguhkan dibulan berikutnya.

Sungguh miris yang dialami oleh para pekerja ini ketika bekerja untuk memakmurkan si perusahaan tapi sebaliknya nggak mendapat kesejahteraan sebagai karyawan, apalagi menghargai hasil kerja mereka. Pembebanan ini justru menutup secara perlahan harapan pekerja dengan kebutuhan mereka. Contoh ada iuran bulanan yang harusnya bisa dibayar ternyata uangnya kurang karena upah yang mereka terima lupa dihitung.

Ah.. udahlah. Namanya yang punya uang tentu bisa berbuat apa saja. Kekuasaan.

p.s : Saatnya move on! Tapi kemana??????????

Tentang Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

22 comments on “Gajian kok gak Happy?

  1. makanya, stop jadi orang orang gajian.
    coba keluar jadi orang bebas
    sukses luar biasa cerdas untuk anda

    Huang : Makasih kak πŸ™‚

  2. hehe…………….blue kebagian tidak boz
    salam hangat selalu

    Huang : Kebagiaannn dong πŸ˜€

  3. Sbg org yg pernah kecewa spt diatas ( dulu ) cuma pingin berpesan ” jangan pernah tinggalkan pekerjaan yg saat ini sdh ditangan.. walau kecewa atau sesakit apapun hatimu.. selama belum ada kepastian mendapatkan yg baru. Itu ajah….

    Huang : Itulah saya belum punya yang baru 😦

  4. ealah.. hampir senasib, cm bedanya bukan kekurangan pembayaran tp banyaknya potongan.. hehe.. πŸ˜€

    tp gw msh ttp bsyukur koq msh pnya kerjaan, krn msh bnyk org dluar sana yg nganggur..

    Huang : Bersyukur itu emang perlu, cuma apa enggak kelewatan kalo sampe penghasilan juga gak cukup? AT least berusaha untuk lebih baik.

  5. hmmm…..saya juga pernah mengalami nya

    *ngenabangetkalimatterakhirnya*

    Huang : Ran, moga proses resignnya kelar.. πŸ™‚

  6. Yang punya duit…masih pingin lebih banyak lagi…hehe πŸ˜€

    Huang : Yang miskin pingin apa ya? πŸ˜€

  7. wah bahaya dunia akhirat … keringat dan peluh sudah menetes, namun pengupahan ga benar… hrs ada tindakan…

    Ayooooo Tindaaaaaaak

    Huang : Percuma… saya udah terlalu vokal di sana 😦 hingga akhirnya ampir di depak dari sana 😦

  8. potongnya berapa persen bro?

    Huang : Enggak dipotong tapi penghutangan 😦 ada jam kerja yang gak dihitung.

  9. yah kadang2 gaji ga sesuai πŸ˜€

    Huang : Relatif πŸ˜€

  10. Yg sabar ya….

    Huang : Huaaaaaa >.<

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: