Saya juga korupsi! Kamu?


Hari anti korupsi?

Bukannya mau skeptis dengan perayaan tersebut, karena sedari pagi sudah lihat status di fb dan plurk isinya: Selamat hari anti korupsi. Mau dia nanti setahun kemudian tanggal 9 Desember, toh korupsi bakalan tetap ada? Belum lagi tindakan SBY yang kayak main poco-poco. Korupsi bukanlah satu bentuk perayaan, bukan juga satu bentuk di nilai dengan uang (materi) melainkan korupsi adalah pengambilan hal kecil yang bukan milik dia dan menjadi kerugian banyak orang.

Setiap hari juga aku melakukan korupsi. Korupsi menggunakan fasilitas internet tempat ngajarku untuk keperluan main game di fb, sedot bandwitch, nge-print untuk keperluan pribadi, dan lain-lain. Sedangkan lainnya aku korupsi waktu. Waktu tidur yang lebih panjang, waktu datang ke tempat ngajar lebih lama. Menurutku tindakan korupsi seperti ini yang harusnya digalangkan dan disadari.

p.s : Arrghh.. akhir-akhir ini bandwitch tempat ngajarku kayak siput. Akhirnya aku bawa sendiri SMART-ku. Hohohoho.. ternyata masih SMART juga πŸ˜€.

12 pemikiran pada “Saya juga korupsi! Kamu?

  1. sepakat sama sampeyan om. saya sering nyentil yang beginian di blog saya, percuma slogan yang bergaung di awang-awang kalo kita ndak memperbaiki kelakuan pribadi.

    Huang : πŸ˜€

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s