BerandaReviewEPI, Kerang Laut nan Menawan

EPI, Kerang Laut nan Menawan

Author

Date

Category

Dulu mencari laptop yang sesuai kebutuhan aktivitas sehari-hari agak sulit. Banyak brosur yang aku dapat dan setelah dilihat spesifikasi hasilnya kurang mendukung kebutuhanku. Aku butuh seperangkat alat yang bisa mendukung profesiku sebagai pengajar. Kendala yang sering aku temuin, repotnya membawa laptop dengan ukuran besar dan bobotnya berat ditambah aku juga membawa beberapa buku literatur untuk mengajar. Selain itu aku juga butuh untuk menyalurkan hobiku menulis di blog dan fotografi. Sisanya waktu kosong biasanya aku luangkan waktu untuk berinteraksi dengan teman-teman di dunia maya melalui blog dan jejaringan sosial lainnya. Tentunya aku butuh ini semua dalam satu perangkat.

Pertanyaannya: Apa ada gadget yang bisa memenuhi aktivitas sehari-hari dan tetap bisa stylish?

Beberapa hari lalu, seorang teman menyarankan aku dengan EEE PC Seashell. Setelah mencari informasi yang cukup, ternyata EPI (panggilan sayangku untuk EEE PC Seashell) menjawab kebutuhan aktivitasku. Bentuk yang rampingΒ  sekitar 1 inch dan ringan 1 kg, tentunya area kerjaku bisa lebih luas dan dapat menjawab pertanyaan siswaku langsung saat itu juga. Kemudian desain netbook yang mirip kerang laut, dimana ujung di depan lebih tipis kemudian semakin menebal ke belakang. Setiap lekukan sisinya mulus tanpa siku-siku tajam seperti netbook lainnya. Terakhir, dengan balutan kasing glossy halus bikin netbook ini semakin stylish design.

Oleh karena kenyamanan yang ditawarkan EEE PC Seashell ini membuat aku betah untuk terus menggunakannya tanpa perlu kuatir daya tahan baterai yang capai 8 jam. Bahkan mampu sampai 10.5 jam tentunya dengan penggunaan WiFi, Bluetooh, Web Cam, dan pemutar musik dalam keadaan off. Cocok saat aku sedang menjelaskan materi ke siswaku karena dari EEE PC Seashell ini aku bisa menghubungkan file materiku ke layar yang lebih besar dengan fasilitas VGA Dongle Eksklusif dan kamera 1.3 MP. Wow! Nantinya aku juga bisa menampilkan desain animasi yang kubuatΒ  di kelas desain multimedia yang kupegang.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=48h7xHXJNx4&feature=related]

Koneksi juga tidak jadi masalah untuk EEE PC Seashell, dengan dukungan Wi-Fi 802.11n dan Bluetooth V2.1 tentu aku menjadi gampang untuk terhubung dengan teman-teman blog dan update blog. Selain itu dipermudah dengan menggunakan tombol pintas untuk memperbesar ukuran gambar yang sedang aku lihat.Β  Soalnya multi touch pad-nya sangat membantu kemudahaan melakukan pembesaran atau pengecilan dalam tampilan foto atau membaca dokumen. Cukup dengan gerakkan kedua jari kita menjauh atau dekatkan ke touchpad. Untuk scroll jendela dapat dilakukan dengan geserkan kedua jari ke atas atau ke bawah dengan mudah.


Coba kamu perhatiin bentuk keyboardnya. Tuts yang luas jadi mengurangi salah keitk (baca: salah ketik). Apalagi bentuk tutsnya mirip permen karet. So great user comfort banget ASUS bisa ciptain netbook kayak EEE PC Seashell ini secara teknikal dan konstruksi sudah matang.

Ditambah fitur semisal Dr. EEE yang bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah tinggal menggunakan perintah suara. Super Hybrid Engine yang memaksimalkan kinerja sistem dan daya tahan baterai hanya dengan menu yang sederhana. Ada juga Hybrid Storage yang mampu menyimpan lebih banyak file karena adanya Solid State Drive (SSD) tahan goncangan.


Berandai EPI bisa menjadi temanin aktivitasku, aku bakalan bikin si Kerang Laut ini makin berkilau dengan isi di dalamnya.

  1. Akan aku isi dengan Windows 7 yang menawarkan tampilan lebih elegan, lebih gampang digunakan. Si EPI bakal terlihat lebih powerfull.
  2. Tambah SODIMM 2GB DDR2 PC 6400. Lalu instal Adobe Photoshop untuk keperluan profesi dan hobiku tentunya membuat performance EPI ini jadi paling cepat dibanding netbook lainnya.
  3. Aplikasi-aplikasi pilihan dari ASUS, misalnya EEE Docking (untuk akses berbagi konten digital) , EEE @Vibe (untuk streaming dan download berbagai konten digital jadi aku bisa nonton youtube dengan lancar), EEE Sharing (untuk berbagi data tanpa perlu terkoneksi ke jaringan internet), EEE Xperience, EEETools.

Kendala-kendalaku sekarang sudah terjawab semua oleh EEE PC Seashell. Maka sesuai dengan slogan ASUS : Easy to learn, work, and play. Tentunya memenuhi kebutuhan aku dari informasi, interaksi, hiburan dan kenyamanan.

-000-

Tulisan ini dalam rangka aku ikut serta dalam kontes “My EEE PC, My Life – Blog Competition”. Semoga tulisan ini bisa membawa aku ke hadiah utama, seperangkat netbook canggih EEE PC Seashell. Buat kamu yang mau ikutan kontes ini bisa klik gambar di bawah ini.

Deddy Huanghttps://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSaya juga korupsi! Kamu?
Artikulli tjetΓ«rRumahku Disini

214 KOMENTAR

  1. Terima kasih, Mas. Rewardnya sudah diterima….ODDnya malah sudah dipake buat Burn. Terima kasih sekali.

    Huang : Ur welcome.

  2. Terima kasih informasinya. Saya beserta teman sudah mampir ke Jl. KS. Tabun, malah sudah masuk ke kawasan pedagang Es Memet. Tapi nggak ketemu Gg. Duren, sangat banyak sekali Gg-Gg di sana. Kalau boleh diperjelas, pas di jalur dagangan Es Memet kita harus ke mana? Kiri, Kanan atau Lurus saja sehaluan dengan gerobak-gerobak dagangan tersebut. Mohon tambahan informasinya…

    Huang : Dari arah sekolah xaverius 6 itu, kamu lurus saja. Gg. Duren itu sampingnya ada rumah bentuknya kayak gudang. Di atas rumah itu ada sarang walet. Nah tempatnya itu namanya Astrindo Sriwijaya, rumah warna ijo. Deket tempat praktek Dokter Wisman

  3. Wah, asyik tuh bakalan nongkrong gambarnya di situs official ASUS. Tapi, kok Dealer dan agen-agen serta service centernya asus Indonesia pada di jakarta semua. Padahal saya saat ini tinggal di Kota Palembang. Bagaimana prosedurnya itu, Mas. Apakah mesti contact distributornya yang ada di Jakarta lantas meminta mengirimkan rewardnya ke alamat rumah saya di Palembang?

    Mohon solusinya, Mas.

    Terima kasih.

    Huang : Saya juga di Palembang mas. Coba mas kontak dulu melalui email sama pihak Asusnya. Kalau distributor ASUS di Palembang itu ada di Jalan KS. Tubun, daerah pempek es Memet di lapang hatta. Lokasinya depanan sama gang Duren.

  4. Aku juga belum dapat loh Mbak dan Mas….sudah berkali-kali contact penyelenggaranya, namun jawaban pastinya belum juga di dapat. Mungkin yang bisa dilakukan sekarang ini hanyalah do’a…kalau-kalau saja cuma tertunda dan bukan berarti nggak dapet sama sekali, mengingat perjuangan untuk menang lumayan menyita dan menguras keringat bahkan waktu dan tenaga. Belum lagi periode kompetisi yang lumayan lama yakni hampir satu bulan lebih.

    Huang : Mas aku udah dapet hadiahnya, hadiahnya diambil sendiri di distributor terdekat di kota masing-masing.

    • Proses pengajuannya bagaimana? apa yg kita perlukan sebagai bukti rujukan pihak ASUSTek? adakah pajak yg harus dibayar saat pengambilan? dan apakah sekarang ini tidak terlambat untuk pengambilannya, Mas? terima kasih.


      Huang : Hadiahnya tanpa pajak kok mas πŸ™‚ tenang aja, cukup bilang kalau mas salah satu pemenang kontes ASUS. hehehe… aku kemarin sempat difoto sebagai bukti udah ambil barangnya.

  5. mas…hadiahnya dah nyampe lom? OOT: soale kok aku gak dapet kabar apa2 ya kalo menang juga…..hehehehe

    Huang : Belom mbak πŸ™‚ saya sih udah kontek sama penyelenggaranya, tapi katanya masih diproses πŸ™‚ Moga aja hadiahnya segera dikirim ya.

  6. wew, keren banget blog nya,
    ga kalah ama yg punyanya jiewa (inijie).
    abis dari sana pigi sini, masih terpuaskan aja πŸ˜€
    apalagi membaca pembahasannya yang cukup lengkap,
    two thumbs up lah buat bro Huang,
    salam kenal ya.

    Huang : Salam kenal balik mas Hary.

  7. Selamat juga bang Huang, anda juga mendapatkan sebuah penghargaan atas tulisannya.
    Hebat euy, dapat komentarnya hampir 200 orang. Saya mah boro-boro, komentar satu juga itu setelah saya baca pengumumannya.. Dari temen pula (yang dipaksa ngasih komen)

    salam acuh dari ung

    Huang : Hehehe…. iya nih makasih buat teman-teman yang udah kasih jejaknya πŸ™‚

  8. Thanks buat ulasannya.. temen di kantor menggunakan model ini, meski dia mengeluh karena lambat ini danitu – sepertinya bagus juga untuk sebuah kado πŸ˜€

    Huang : Yup cocok untuk kado πŸ˜€

  9. lah ini post kontes tohh…
    tapi anda layak menang nih artikelnya lengkap dan jelas beserta fitur2 pendukungnya ..hehhe btw sudah pakai ini juga sob..ada yang kurang harganya blom di tampilkan sob

    Huang : Untuk harga memang saya belum tampilkan, ada kemungkinan masing-masing wilayah itu berbeda. Terakhir saya lihat masih 4,2 juta.

  10. Keren ya kayaknya?? Tapi kalo aku sih kayaknya belum perlu. Cukup laptop yang lama ajah. Laptopku yang sudah banyak berjasa di kala susah dan senang… **halaah lebay dan sentimentil**

    Huang : Bukan kayaknya lagi tapi memang keren mas yar.. Hehehe..

  11. Kalau menang, sy dikabari tentang gurihnya, apakah sama atau justru lebih gurih dari rasa saat membayangkannya. hehe

    Huang : Oke mbak, wah ini jadi tantangan ya.. hehe… Semoga menang jadi saya dapat menceritakan tentang gurihnya secara nyata πŸ™‚

  12. fitur-fiturnya sudah sangat menarik sob…ku do’a kan semoga kau menjadi pemenang untuk hadiah utamanya πŸ˜€

    selamat beraktivitas sobat

    -salam hangat-

    Huang : Makasih hariez.. btw apa kabarnya?

  13. hai apa kabar πŸ˜‰ …epi epi epiiiiii ceritanya si epi udah kebeli iah mas dadi..semoga berhasil

    Huang : Belum kebeli Yat, semoga menang kontesnya. Hehe..

  14. gak nyamtumin harga? hehehe,


    Huang : Harganya kalau di Palembang masih 4.2 juta mas :). Aku belum punya dana untuk miliki EPI makanya ikutan kontes ini siapa tahu ada keberuntungan dan membantu saya.

  15. waduh bikin pengin aja nih… πŸ™‚

    btw smg menang dapat hadiahnya yaa…

    Huang : Ikutan saja kontesnya, cari linknya di blog ini ya iN πŸ™‚

  16. wah, baru tahu kalo ada kompetisi ini mas.. πŸ™‚ kebetulan sekali saya juga pake Eee PC, 1005HA. Betul banget, ramping, ringan bisa dibawa kemana-mana. Aplagi buat cewek, stylish banget penampilannya πŸ™‚

    Huang : Huhuhu… mbak Anna.. anda membuat saya semakin menyukai EPI πŸ™ *berharap menang kontesnya dan mendapat EPI πŸ™‚ Amin.*

  17. SELAMAT HARI SABTU DAN SELAMAT BERAKHIR PEKAN… SUKSES SELALU
    SALAM PERSAHABATAN BLOG DARI BAYU DI KALIMANTAN TENGAH…..

    Huang : Salam balik mas Bayu πŸ™‚ Hehe….

  18. weewww.. mantap kang.. jaya terus asuss.. mudah2an gw bisa beli assus itu.. πŸ˜›

    ikutan lomba ya??? tenang, gw pasti coblos akang jd pemenang… semangat.. πŸ˜‰

    salam hangat.. πŸ˜€

    Huang : IYa nih mas Sapta πŸ™‚

  19. wah keluaran assus yah … dulu juga saya mau membelinya tetapi terlanjut tergoda dengan Vaio yang menawan dan lebih keren heee….. tetapi asus juga keren banget ….

    Huang : Yoi mas Bay πŸ˜€

  20. wow mantep nuy andai saja bisa memiliki lepi ini hehehhe puingin πŸ˜€

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih πŸ˜€

    Huang : Puingin??

  21. Selamat pagi Huang, baru kemarin siang ada orang presentase note book sejenis EEE PC Seashell. ke kantor, bahkan bisa diangsur beberapa kali, jujur saya tertarik untuk mengambilnya tapi karena buatan China sedikit ragu tentang kekuatannya sepertinya rempik banget, kurang kokoh, tapi memang ringan, mudah dibawa kemana saja. Ringan saja kan belum cukup harus dilengkapi dengan kokoh dan praktis iya khan ? Terima kasih infonya, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

    Huang : Selamat pagi juga mbak Agnes. Sekarang promosi barang ke kantor ya.. kalau produk bisa dikredit itu yang dicari πŸ™‚

  22. boleh pinjam si EPI ga? hehehe…
    seorang blogger sejati memang pantaslah jadi pemilik si EPI
    salam sukses

    Huang : Boleh kalau sedang nggak dipakai πŸ˜€

  23. selamat ya Mas.
    semoga sukses di kontes ini dan menang sebagai juara,amin.

    kalau bunda biasa pakai pc dirumah dgn monitor 17”, karena merasa lebih comfort.
    kalau pake lappy, jari lama2 pada kaku he he πŸ˜€ maklum faktor ”u”
    salam.

    Huang : Iya sih bun, faktor U bisa jadi pemicu.

  24. lho dikirain udah ada postingan baru.. udah bulan februari lho.. πŸ˜†

    Huang : Ada ridu, kamu berati nggak cek di bagian bawahnya lagi.. Postingan ini aku jadiin sticky πŸ™‚

  25. Selamat sore Huang, saya belum pakai EEE PC Seashell, klu melihat dari tampilannya kelihatannya Okay dan simple semoga mengoperasionalkannya juga mudah dan apakah harganya terjangkau ? Sayang Vidio diatas tdk dapat dibuka hanya muter-muter terlalu lama dan akhirnya eror loading. Okay Huang selamat mempromosikan EPI nya, Terima kasih postingannya, yang bermanfaat untuk kita semua.

    Regards, agnes sekar

    Huang : Wah double post ya mbak πŸ˜€

  26. Selamat sore Huang, saya belum pakai EEE PC Seashell, klu melihat dari tampilannya kelihatannya Okay dan simple semoga mengoperasionalkannya juga mudah dan apakah harganya terjangkau ? Sayang Vidio diatas tdk dapat dibuka hanya muter-muter terlalu lama dan akhirnya eror loading. Okay Huang selamat mempromosikan EPI nya, Terima kasih postingannya, Sukses untuk Huang.

    Regards, agnes sekar

    Huang : Jangan kelamaan muter-muternya mbak, ntar kepalanya pusing sendiri. Hehe… untuk harga kemarin saya ke Hypermart masih bertengger di harga 4,2juta πŸ˜€

  27. Wah bro, mampir perdana nih di sini. Salam kenal ya πŸ™‚

    Oh ya saya juga pemakai ASUS lho. Cuma kebetulan saya pakai yang notebook nya, yaitu ASUS UL20A.. Kebutuhan notebook atau netbook saat ini memang ke arah yang ringan, baterai tahan lama, tipis dan tetap tampil stylish. Dan EPI memang memenuhi itu semua ya.

    Selamat dengan netbook barunya bro πŸ™‚

    Huang : Wuah mas iman, thanks ya udah di add FB-ku :D. BTW, iya makasih semoga dapet netbooknya πŸ˜€

  28. saya juga pake netbook kok, setelah pake, males pake laptop, rasanya berat n ga nyaman. tapi kelemahannya ya harus punya PC atau laptop di rumah kalau pengen maen game dan melakukan aktivitas yg berat

    Huang : Kan emang untuk aktivitas mobile πŸ™‚

  29. saya juga pake netbook kok, setelah pake, males pake laptop, rasanya berat n ga nyaman. tapi kelemahannya ya harus punya PC atau laptop di rumah kalau pengen maen game dan melakukan aktivitas yg berat

    Huang : Kan emang untuk aktivitas mobile πŸ™‚

  30. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  31. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Huang : Hihhihihi..

  32. Kerang yang sangat keren, pastinya juga mahal ya.. semoga berhasil dengan kontesnya. ^_^

    Huang : Harganya 4,1 juta mas πŸ˜€ mau beliin buat aku?

  33. Mantap,…. udah ahli dalam marketing neh bro,… tulisannya membuat kita ingin segera memiliki si kerang laut itu,…….. semoga berhasil……

    Huang : Wuih saya aja kemarin belajar dan referensi skripsi dari blognya mas ava :p. Berarti mas ava yang pengalamannya lebih banyak soal marketing πŸ˜€

  34. moga moga menag ya mas……………..

    Huang : Amin. Karena saya saat ini butuh NETbook untuk meringankan masalah yang saya sebutkan di atas. πŸ™‚

  35. manis laptopnya…. suka ama yg putih dan menggemaskan..
    menawan memang…

    Huang : Gemesin kan, kemarin pas liburan di Gunung rasanya asik banget kalau punya netbook ASUS ini. Soalnya bawanya nggak berat.

  36. ikutan ah.. kompetisinya..

    Huang : Silahkan dan semoga beruntung πŸ™‚ Batas pengumumannya juga masih lama karena diperpanjang sampai febuari 2010 πŸ™‚

  37. wow.. si kecil yg mantap… hmm, tp kalau saya, elbih milih notebook.. πŸ˜€

    Huang : Untuk saat ini saya pengen punya netbook, karena belakangan ini tulang punggung saya juga agak sakit :(.

  38. wah ada yg baru ya? kmrn gw sempet mo beli EEE PC second punya tmn gw saking kebeletnya pngen punya netbook, tp ga jd beli atas saran dari bbrp tmn bahwa klo beli barang elektronik mndingan beli baru.. hehe.. πŸ˜€ *jd curcol*

    smoga menang yaa..

    Huang : Cuma kalo lu cari yang bagus, barang 2nd hand juga oke kok πŸ™‚ harganya juga oke kan..

  39. update post πŸ˜€ haha

    Huang : Udah gw apdet Ric, cuma postingan ini masih jadi Sticky sampai kontesnya selesai :). Update-an blognya ya ada di bagian bawahnya. Coba lu cek gih..

  40. sayangne wempi dah punya [sekarang lagi pake] asus versi lain tuh… F80S.
    ntar kalo ada duit berlebih dah dipertimbangkan tuk belinya πŸ˜†

    Huang : Ooh.. ya gimana pengalaman make Asus neh? πŸ˜€

  41. update post πŸ˜€ haha

    Huang : Udah gw apdet Ric, cuma postingan ini masih jadi Sticky sampai kontesnya selesai :). Update-an blognya ya ada di bagian bawahnya. Coba lu cek gih..

  42. met menikmati akhir pekannya y bang
    salam hangat selalu
    blue kagk suka kerang…………………..heheheh

    Huang : Wah blue, ini kan bentuknya bukan makanannya :p Selamat malam juga blue.. met kencan yaaa… hehehe

  43. Aku juga pengguna netbook, lebih praktis untuk keperluanx2 yang tidak terlalu berat…

    Huang : Iyaaa tiap kali aku lihat orang make netbook juga rasanya kepengen juga punya satu … hehehehe

  44. met pagii mas dadi^^
    met aktifitas…
    btw udaahh dirilis epi nya….ruaarr biasa tuh laptop

    Huang : Pagi bri… Sama-sama, bri juga met aktivitasan.. Yoi epinya udah dirilis. Fungsinya emang luar biasa πŸ˜€

  45. hey, huang… apa kabar juga.. kapan nih pengumuman epi-nya? berharap huang menang.. amiin. biar bisa main epi juga… kan entar epi dila ada temennya hihihi.. epi dila warnanya item, semoga huang dapet warna lain. putih atau pink juga boleh. :mrgreen:

    Huang : Warna putih aja :p~~. Belum dhila, pengumumannya bulan depan. Makasih doanya ya dhila.

  46. walah ikut lomba toh ? huahau. tak liatin serius kok kek promosi banget sih. yah ternyata beneran. gud luck yaah ! jadi pengen ikut nih, ah tapi enggak deh

    Huang : πŸ˜€ hehehe ikutan lahhh…

  47. walah ikut lomba toh ? huahau. tak liatin serius kok kek promosi banget sih. yah ternyata beneran. gud luck yaah ! jadi pengen ikut nih, ah tapi enggak deh

    Huang : πŸ˜€ hehehe ikutan lahhh…

  48. Dulu saya sempat naksir EEE, apalagi waktu baru keluar, tahun 2008 saat saya hamil besar dan g bs ikutan ngantri di MKG rasanya kecewa banged, dan misuh2.

    Tp setelah itu, keluar MSI. Saya beli itu aja jadinya, soalnya size nya jg masuk akal alias ga kekecilan, jd ngetik enak πŸ™‚

    Huang : Waahh berarti sekarang beli yang baru lagi dong mbak πŸ™‚ kan sekarang udah nggak hamil besar lagi. Nanti ngidem nggak kesampean sama EEE πŸ™‚

  49. SElamat pagi Huang, tampilannya simple dan muatannya juga lumayan komplit, tapi apakah harganya terjangkau ? dan nilai tambahnya apa ? dibandingkan dengan net book lainnya ? kebetulan saya sudah punya ACERR net BOOK yang mudah dibawa kemana saja hanya ada hal-hal lain yang spesifikasikan kurang lengkap. Okay terima kasih infonya, dan saya akan coba, Terima kasih.

    regards, agnes sekar

    Huang : Harganya nggak jauh beda dengan ACER punya mbak Agnes. Yang menjadi nilai tambah tentunya dari sisi desain dia jauh lebih tipis dan ringan, jadi memudahkan mbak Agnes beraktivitas. Disamping penggunaan baterai yang tahan lama dibanding netbook lainnya.

  50. ternyata sama dengan saya, malas bawa laptop kemana2, sy juga paling benci laptop besar…. pakai netbook aja !…


    Huang : Tetapnya bukan malas sih mas, tapi melihat masalah kesehatan karena dengan laptop yang ukuran besar punggung saya suka sakit dan kadang berpikir sekiranya beban ini bisa diturunkan dulu. Yaaa mudah-mudahan dengan adanya EPI bisa menolong.

  51. Dari dulu saya kesengsem sama Fujitsu yang kecil tapi kokoh… *hehehe, maap merusak artikel* πŸ˜€


    Huang : Enggak apa-apa kok.. Fujitsu keluaran Jepang juga oke. Asus juga Oke… Asal sesuai dengan kebutuhan masing-masing mas galih.. Hehe.. aku pengen belajar fotografi ama kamu :p

  52. Ah…. salah…. ternyata munculnya di atas!! Telanjur malu, sekalian hetrik aja dah!! πŸ˜†

    Huang : Iya mas Yari, semoga komentar terakhir langsung di direct ke atas πŸ™‚

  53. Wah…. makin lama makin ramping ya?? Apa mungkin suatu saat nanti pc laptop akan berintegrasi dengan peralatan komunikasi wireless secara 100%?? Kayaknya sekarang juga udah mulai terintegrasi tuh. Tul nggak?? πŸ˜€

    Huang : Itulah canggihnya daya imajinasi manusia, mungkin dulu kita kepikiran aduh berat banget atau gak fleksibel bawa komputer yang gede. Maka berharap ada barang yang kecil dan portabel dibawa kemana-mana dengan fungsi yang sama. Maka otak manusiapun bisa berkerja. Malahan temenku punya netbook yang touchscreen dan layarnya bisa diputer 180 derajad dan bisa dilipet. Hebat kan..

  54. Wah semoga menang ya… Eee PC ngadain lomba lagi tho? Dulu skitar 2 taon skali kayaknya juga udah pernah (dan aku kalah hahaha)

    Huang : Iya ngadain lagi.. kalo kemarin hadiahnya EEE PC keluaran pertama. Hehe..

  55. heheheh EPI saya kira pertama nama salah satu yang bening-bening disini. Soal EPi (ala) saya tertarik dengan daya tahan baterainya yang cukup lama, jauh banget dengan daya tahan baterai vanbook yang saya punya saat ini yang cuma tahan 3 jam-an. Tertarik sich cuma uangnya belum ada lagian masih sayang dengan vanbook. Sukses aja Om untuk kontesnya.

    Huang : Daya tahan baterai emang jadi salah satu daya tarik untuk EPI selain bentuk desin yang elegan.

  56. Saya juga baru beli mini HP…tapi nyicil melalui kartu kredit…Rp.300.000,- per bulan selama satu tahun.

    Lumayan kalau sekedar untuk Word, Power point dan internet…yang jelas tak berat dan tak membahayakan tulang punggung jika ditenteng kemana-mana


    Huang : Nah itulah mbak yang aku inginkan, karena selama ini tulang punggungku selalu nyeri karena selalu membawa beban kurang lebih 3 kg kemana-mana. πŸ™ Aku berharap banget bisa punya EPI :). Amin.

  57. Mungil , praktis dan legkap..
    battry irit , harga terjangkau.pula..
    siiiip… aku suka.

    *tp blon sanggup beli , duitnya kurang seharga barangnya.
    duuuuuuuuuuh…… πŸ™

    Huang : Ikutan kontesnya saja mas embun πŸ™‚ Sapa tahu bisa jadi salah satu pemenang hadiah netbooknya :p

  58. Manstab nih gan ulasannya … and manstab pula EPI-nya … ntu layarnya berapa inch yaaaa and vga nya berapa M on board/share kita jg lg nyari2 dg spec layar 10 inch RAM 2G VGA 256M upgradable to 500M biar tambah oke buat ngegame terutama Pro Evolution Soccer 2009 yg butuh spec tinggi and tentunya mobile simpel di bawa2.

    ok mudah2an menang yaaa kontesnya …..

    Huang : Layarnya 10inch kok, kan jenis netbook mas. Ya EEE PC Seashell juga bisa kok, sesuai dengan spesifikasi yang mas inginkan.

  59. ya ampuunnn mas huangg… EPI itu kan merek laptopku hihihii… sebelum punya apakah mau minjem punya aku dulu… haha…

    salam mas… πŸ˜€

    *maksud guw ngajak mampir main ke blog gituh* πŸ˜›

    Huang : Hayoo manaa? πŸ˜€

  60. ..
    Produk Asus emang jaminan mutu πŸ˜‰
    Dan eeepc adalah sang pelopor netbook jadi pengembanganya pasti lebih ok drpada yg laen..
    ..
    Os-nya udah pake’ windows7 ya..?
    ..

    Huang : Untuk OS tipe ini masih XP, tapi ada keluaran yang terbaru dg OS Win 7, SODIMM 2GB, 250GB. Mantap kann..

  61. Saya rasa ,Handpone comunicator pun sudah bisa mendukungnya,,
    Misal Nokia E 90..kecil ringkas toh… πŸ˜› πŸ˜€
    Semoga tulisan ini menjadi yang terbaik


    Huang : Kalo menurut aku, kadang kita gak bisa samain gadget netbook dengan gadget komunikasi. Masing-masing beda fungsi.

  62. Manstab nih gan ulasannya … and manstab pula EPI-nya … ntu layarnya berapa inch yaaaa and vga nya berapa M on board/share kita jg lg nyari2 dg spec layar 10 inch RAM 2G VGA 256M upgradable to 500M biar tambah oke buat ngegame terutama Pro Evolution Soccer 2009 yg butuh spec tinggi and tentunya mobile simpel di bawa2.

    ok mudah2an menang yaaa kontesnya …..

    Huang : Layarnya 10inch kok, kan jenis netbook mas. Ya EEE PC Seashell juga bisa kok, sesuai dengan spesifikasi yang mas inginkan.

  63. wahh nice info nih, aku juga lagi nyari2 nih…btw mahal gak yah???
    soalnya musti nyesuain dengan kantong juga heheh

    Huang : Harganya masih sekitar $473

  64. wew … 10 jam *lihat acer yg nemenin selama ini* πŸ™‚
    kalo ada rezeki bisa jadi referensi nih πŸ™‚

    terima kasih ya infonya πŸ˜‰

    Huang : Ayo-ayoo asik mbak buat main game πŸ˜€

  65. hmm spesifikasinya mirip2 netbook dedi saya (acer aspire netbook). Atau ngga mirip yah? soalnya sepertinya EPI lebih baru deh hahaha..batrenya bisa sampai 10 jam? wow keren. Dan ada SSD nya lagi. Tapi bukankah SSD kecil spacenya?

    Oiya, beliin saya 1GB ram dong πŸ˜›

    Huang : Dedi? ayah? kok sama dengan namaku toh.. hahaha.. wuihh.. boleh nanti aku bikin kontes hadiah 1GB ram.. haha.. tapi ongkos kirim ke US mahal mik :p

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru