BerandaBlogrollGajian kok gak Happy?

Gajian kok gak Happy?

Author

Date

Category

Hari gajian seharusnya jadi hari yang menyenangkan. Tapi ini jadi hari yang membuat beberapa orang mengeluh. Bukannya senang, jengkel-pun ada ketika perusahaan membayar upah kita dengan tidak sesuai dan kekurangan upah itu harus kita tunggu lagi untuk ditangguhkan dibulan berikutnya.

Sungguh miris yang dialami oleh para pekerja ini ketika bekerja untuk memakmurkan si perusahaan tapi sebaliknya nggak mendapat kesejahteraan sebagai karyawan, apalagi menghargai hasil kerja mereka. Pembebanan ini justru menutup secara perlahan harapan pekerja dengan kebutuhan mereka. Contoh ada iuran bulanan yang harusnya bisa dibayar ternyata uangnya kurang karena upah yang mereka terima lupa dihitung.

Ah.. udahlah. Namanya yang punya uang tentu bisa berbuat apa saja. Kekuasaan.

p.s : Saatnya move on! Tapi kemana??????????

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakEuforia mau Gajian
Artikulli tjetërSaya juga korupsi! Kamu?

22 KOMENTAR

  1. Sbg org yg pernah kecewa spt diatas ( dulu ) cuma pingin berpesan ” jangan pernah tinggalkan pekerjaan yg saat ini sdh ditangan.. walau kecewa atau sesakit apapun hatimu.. selama belum ada kepastian mendapatkan yg baru. Itu ajah….

    Huang : Itulah saya belum punya yang baru 🙁

  2. ealah.. hampir senasib, cm bedanya bukan kekurangan pembayaran tp banyaknya potongan.. hehe.. 😀

    tp gw msh ttp bsyukur koq msh pnya kerjaan, krn msh bnyk org dluar sana yg nganggur..

    Huang : Bersyukur itu emang perlu, cuma apa enggak kelewatan kalo sampe penghasilan juga gak cukup? AT least berusaha untuk lebih baik.

  3. wah bahaya dunia akhirat … keringat dan peluh sudah menetes, namun pengupahan ga benar… hrs ada tindakan…

    Ayooooo Tindaaaaaaak

    Huang : Percuma… saya udah terlalu vokal di sana 🙁 hingga akhirnya ampir di depak dari sana 🙁

  4. Makanya saya jadi agak malas kalo ada tawaran kerja untuk orang lain, dari studio yang sudah punya nama sampe yang ecek-ecek udah saya rasain, semuanya sama cuma mikirin keuntungan buat perusahaan saja. Cuma ada 1 yang beda waktu itu.

    Sekarang saya fokus untuk memulai usaha sendiri, nggak gampang memang, perlu banyak pengorbanan waktu, uang,tenaga. Tapi setidaknya kita tau kita sedang merintis ke arah yang lebih baik dan mudah-mudahan, dengan doa dan ketekunan semua mimpi dapat kita wujudkan. Amin. (waduh, sorry nih jadi numpang curhat..hehe.)

    Huang : Saya juga mau wirausaha ..

  5. coba cari dong.. kan pasti banyak lowongan lain… 😀


    Huang : Lowongan emang banyak man, cuma yang sesuai dg hati kita itu yang sulit. Sebenernya dg pekerjaanku saat ini aku udah senang, mengajar. Namun regulasi dan kepemimpinan telah berubah maka rasanya pekerjaan ini sudah tidak dihargai lagi oleh perusahaan. Apalagi aku sebagai pengajar honorer. Aduh kok aku jadi curcol di sini. 🙁

  6. selama perusahaan masih menghasilkan uang, harusnya nggak boleh semena2 gitu kepada karyawannya. tunda sehari dua hari wajar..klo bulan depan? itu sih perusahaan utang ke karyawan..

    Huang : Iyaa itu hutang, dan mereka nyantai2 saja kang 🙁 Malahan tadi orang keuangan *mungkin maksud candaan* bilang bulan depan saja biar pajaknya tambah gede.. hore.. 🙁 ASEm ikii

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru