No See & No Hear

Pagi ini…

Saat sedang ber-haha-hihi…

+ Ded, tahu nggak kemarin sabtu ada kejadian si Ini dan si Budir.

Ah kejadian apa seh? Cerita duoongg….

+ Ceritanya si Ini awalnya mau booking kelas ke-1. Dari pihak X cuma bisa booking untuk jam ke-2 saja. Ini sepakat terima di kelas ke-2.

+ Selesai itu, Ini bikin janji sama kakaknya karena dia sudah selesai booking kelas untuk jam ke-2. Tiba-tiba pihak X konfirmasi kalau kelas ke-2 nggak bisa dipakai, cuma bisa pakaiย  kelas ke-1. Otomatisย  Ini nggak bisa menerima, karena dia juga sudah bikin janji sama kakaknya.

+ Akhirnya Ini telepon semua siswanya (pakai telepon pribadi) dan kabarkan kalau kelasnya lebih baik di cancel. Jadwal menyusul di pertemuan berikutnya. Namun dalam hal konfirmasi ke siswa, ternyata beberapa siswa nggak bisa dihubungin karena nomor mereka nggak aktif.

+ Pada hari kelas cancel, siswa yang nggak dapat konfirmasi dari si Ini datang dan mengadu sama bagian Z tentang si Ini seenaknya membatalkan kelas mereka. Pada saat siswa mengadu, ternyata ada Budir. Otomatis si Ini dipanggil sama Budir dan memarahinya tanpa mengetahui alasan kenapa Ini membatalkan kelasnya.

Ooh.. jadi begitu..

+ Sekarang Budir sendiri jadi nggak enakan kalau ketemu Ini.

p.s : Apa hikmah yang kamu petik dari cerita ini?

p.s : Tahu kan jabatan Budir dalam cerita ini siapa?

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1714

6 tanggapan pada “No See & No Hear

  1. Bu direktuurrr hehehe.. miscommunication itu sering banget yak jadi masalah *tepok_jidat*

    Huang : Woww ketahuan deh :p

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: