BerandaCulinaryPempek 'Beringin'

Pempek ‘Beringin’

Author

Date

Category

Masyarakat Palembang sudah nggak asing lagi dengan toko pempek Beringin. Toko pempek yang awalnya berlokasi di Sayangan – China Town ini sudah terkenal sejak lama. Saat itu aku masih SD. Terkenal dengan pempek, nasi samin dan soto ayam. Ketiga makanan ini menjadi ciri khas dari Beringin.

Toko ini akhirnya melebarkan sayapnya dan pindah ke jalan Lingkaran sampai sekarang. Kemudian berubah menjadi rumah makan. Kalau kamu ke Bandara Sultan Mahmud Bahdarudin II, kamu masih bisa membeli oleh-oleh disana.

Tempat ini sering didatangin artis-artis ibu kota. Mulai dari d’Massive, Kahitna, Taufik Hidayat sampai pak Bondan ‘maknyuss’.

Harga pempek per biji dipatok 3 ribu. Untuk soto ayam seharga 20 ribu seporsi. Kalau harga lain ya silahkan mampir.

p.s : Makan dulu ya… Mari makan :p

?Coffee Oriental?
It’s mobile blogging

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

4 KOMENTAR

  1. Saya dulu pernah tinggal di palembang, sarapan paginya makan pempek sampai gigi adik saya ompong semua kena cukanya..hehe. Bro Huang saya vote ya blognya. Salam jepret!

    Huang : Iya makanya abis minum cukanya, buru-buru sikat gigi mas dit 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru