Blogroll

Koper : Tangga


Aku menjadi trauma terhadap tangga. Sejak beberapa waktu lalu aku terpleset dari tangga membuat traumaku muncul. Walaupun sakitnya nggak seberapa, tapi sudah cukup tiga kali aku kali terjatuh dari tangga. Hingga membuat bekas jahitan di kepalaku sebanyak dua kali!

p.s : Hati-hati, Huang.

6 comments on “Koper : Tangga

  1. Ati2.XO mpe trauma gt,
    lam kenal ya,

    Huang : Salam kenal balik mas Adi ๐Ÿ™‚

  2. Berarti diingatkan lain kesempatan mesti ekstra hati-hati….

    Huang : Ingetin saya juga ya mas ๐Ÿ˜€

  3. wuih, kok bisa???
    pelan-pelan ajalah om kalo naik tangga, heheh..

    Huang : Iya yak ๐Ÿ™‚

  4. Ada 4 kemungkinan sebab
    a. Tangganya licin yah bro?
    b. jalannya yang grasa grusu
    c. tangganya yang terlalu curam
    d. kombinasi dari sebab sebab di atas

    Huang : Saya habis cuci bak mandi, trus pas turun tangga saya sambil main hape.

  5. Jadi nanti kalo punya rumah, gak bertingkat dong ๐Ÿ˜€

    Huang : Pengennya begitu, tapi pengen juga yang bertingkat. Jadi di atasnya bisa ada teras.

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: