Mataku Sakit, tapi Tidak Hatiku

Sudah lima hari ini mama memasak. Padahal selama 3 tahun belakangan ini mama nggak pernah masak dan kita setiap malam makan di luar bersama.

Sekarang kalau aku balik rumah, di dalam tudung saji sudah ada sayur. Hari ini mama bikin gorengan godo-godo pakai wortel sama kuah sop kacang ada wortel. Dan tadi diingetin buat makan vitamin.

Semuanya nggak lain agar mataku kembali normal. Semalam pas mau tidur, kita cerita-cerita dan kadang mama menyinggung masalah warna. Bertanya warna apa yang sedang dia tunjuk dan pegang. Aku menjawab dan mama mengoreksi jawabanku.

p.s : Sungguh aku meringkik dalam tangis.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1724

8 tanggapan pada “Mataku Sakit, tapi Tidak Hatiku

  1. 🙁 aku ukut sedih bacanya

    semoga warna merah dan hijaunya cepat bisa terlihat

    percayalah selalu Mujizat Tuhan..jika kita terus bersabar

    Huang : Semalam aku bermimpi lagi mbak 😀

  2. Meneruskan Arman, gw sih yakin selalu ada hikmah di balik ini semua… Dan gw yakin elo orang terpilih untuk jalanin ujian ini. Semangat bro!

    Huang : 🙂

  3. Sungguh aku meringkik dalam tangis..
    mencoba memahami apa sebenarnya yg sedang kau tangisi Mas 😀
    salam kenal.

    Huang : Salam kenal balik mas.

  4. jangan sedih terus ya huang…
    setiap orang pasti ada kelemahan, tapi juga ada kelebihan!
    pasti ada jalannya buat lu di bidang yang lain…

    Huang : Jai-ho!

  5. Mungkin Mama nya Huang merasa bersalah, ingat Huang harus menyampaikan ke Mama kalo yang terjadi saat ini bukan salah beliau. Oke??

    Huang : Nggak lah mas Cipu. Aku nggak menyalahkan mamaku dan nggak mau membuat dia merasa bersalah kok mas 🙂

  6. Time to respect the mom-made food…. rasanya pasti ga kalah dengan makanan di resto kan??

    Huang : Iya mas cipu 🙂 Enak…

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: