BerandaIdeaMataku Sakit, tapi Tidak Hatiku

Mataku Sakit, tapi Tidak Hatiku

Author

Date

Category

Sudah lima hari ini mama memasak. Padahal selama 3 tahun belakangan ini mama nggak pernah masak dan kita setiap malam makan di luar bersama.

Sekarang kalau aku balik rumah, di dalam tudung saji sudah ada sayur. Hari ini mama bikin gorengan godo-godo pakai wortel sama kuah sop kacang ada wortel. Dan tadi diingetin buat makan vitamin.

Semuanya nggak lain agar mataku kembali normal. Semalam pas mau tidur, kita cerita-cerita dan kadang mama menyinggung masalah warna. Bertanya warna apa yang sedang dia tunjuk dan pegang. Aku menjawab dan mama mengoreksi jawabanku.

p.s : Sungguh aku meringkik dalam tangis.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakKoper : Tangga
Artikulli tjetërCopet Modal Nekad

8 KOMENTAR

  1. Meneruskan Arman, gw sih yakin selalu ada hikmah di balik ini semua… Dan gw yakin elo orang terpilih untuk jalanin ujian ini. Semangat bro!

    Huang : 🙂

  2. Mungkin Mama nya Huang merasa bersalah, ingat Huang harus menyampaikan ke Mama kalo yang terjadi saat ini bukan salah beliau. Oke??

    Huang : Nggak lah mas Cipu. Aku nggak menyalahkan mamaku dan nggak mau membuat dia merasa bersalah kok mas 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru