BerandaBlogrollKunci Pintu

Kunci Pintu

Author

Date

Category

Waktu saya mau melanjutkan materi mengajar, dari arah luar kelas saya lihat siswa di ruangan seberang ekspresi mukanya kayak minta tolong sambil menunjuk ke arah bawah. Saya pause dulu mengajarnya kemudian keluar kelas.

Huang (H) : Kenapa?

Siswa (S) : Pak tolong bukain pintunya dari luar, tadi kuncinya tergeser ke bawah.

Kebetulan ruang kelas disini dari kaca dan bentuk kuncinya tampak seperti gambar di atas. Saya nggak bisa nahan ketawa, spontan saya langsung ketawa. Setelah itu saya baru bukain pintu mereka.

==========

Saya lagi lihat rekan kerja lagi asik kerja di ruangan Multimedia, setelah kongkow sebentar saya keluar dari ruangan itu.

30 menit kemudian…

Widuri (nama samaran) (Wd) : Pak Deddy ini usil banget! Pintunya napa dikunci dari luar?!

Huang (H) : Hahaha… iseng :mrgreen:

Wd : Tunggu aja pembalasan Wd ntar. Tadi Wd kayak orang gila panggilin siswa supaya mereka bukain pintu. Ekspresi mereka itu kayak gimana gitu. Dikiranya Wd orang gila kali ya…

H : Hahahaha…….

Wd : Ihhh nyebelin. Lihat aja kalau Wd lihat pak Deddy lagi di ruangan, Wd kunciin juga.

p.s : Selamat hari Kamis, kawans.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakW.A.R.N.A
Artikulli tjetërKids Story [Brother]

11 KOMENTAR

  1. Dulu pernah telat kuliah. Saat masuk ke ruangan dosennya bilang nggak apa2, cuma ia minta tolong tutup pintunya dari luar. Tutup pintu dari luar berarti saya nggak bisa masuk lagi dong. Sebuah hukuman dengan cara yang halus berdampak hhuuhh… nggak ikut kuliah dech

  2. asyik juga ya jadi mas huang
    kesehariannya penuh dengan hal2 lucu, hahahaha…

    tapi yang paling lucu ya kok pake ketawa dulu baru buka pintu
    mestinya kan buka pintu dulu baru ketawa, hahahha…

    tapi bener juga ya
    lucunya kan pas masih terkunci
    kalo udah keluar lucunya berkurang

    hahahha…
    ngakak lagi ah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru