Kids Story [Brother]


Makan malam bersama…

Saya duduk di samping mama, kakakku di depan. Saya biasanya diam dengarin mereka cerita. Kakakku lagi cerita waktu dia masih kecil.

Kakak (K) : Dulu waktu masih tinggal bareng nenek, aku suka maling telor ayam kampung tetangga.

Mama (M) : Yang bener?

K : Bener, waktu itu aku sengaja tungguin si ayam bertelor. Kalau udah bertelor, aku usir ayamnya… Hush-hush-hush. Tapi kalau dia gak mau lari ya terpaksa aku lemparin pake batu.

M : Berapa kali? Telornya diapain?

K : Gak sering kok. Telornya minta nenek yang masak.

M : Nenek gak nanya napa nyolong telor ayam tetangga?

K : Gak nanya. Yang nanya cuma tetangga apa aku ambil telor ayamnya. Terus aku jawab gak tahu.

M : ???!!

p.s : Diam dan lanjutin makan.

6 pemikiran pada “Kids Story [Brother]

  1. omong2 soal ayam dan telor…
    dulu wkt kecil saya pernah menghalau seekor ayam betina agar masuk ke kandang, setelah itu saya beri makan yang banyak lalu saya paksa dia bertelur. habisnya waktu itu mau makan nggak ada ikan, eeehhh nggak tahunya ayamnya malah e’e banyak sekali???

    ternyata setelah dewasa saya baru tahu kalau ayam tidak bisa dipaksa bertelor, hahaha…

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s