BerandaBlogrollKids Story

Kids Story [Brother]

Author

Date

Category

Makan malam bersama…

Saya duduk di samping mama, kakakku di depan. Saya biasanya diam dengarin mereka cerita. Kakakku lagi cerita waktu dia masih kecil.

Kakak (K) : Dulu waktu masih tinggal bareng nenek, aku suka maling telor ayam kampung tetangga.

Mama (M) : Yang bener?

K : Bener, waktu itu aku sengaja tungguin si ayam bertelor. Kalau udah bertelor, aku usir ayamnya… Hush-hush-hush. Tapi kalau dia gak mau lari ya terpaksa aku lemparin pake batu.

M : Berapa kali? Telornya diapain?

K : Gak sering kok. Telornya minta nenek yang masak.

M : Nenek gak nanya napa nyolong telor ayam tetangga?

K : Gak nanya. Yang nanya cuma tetangga apa aku ambil telor ayamnya. Terus aku jawab gak tahu.

M : ???!!

p.s : Diam dan lanjutin makan.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakKunci Pintu
Artikulli tjetërUndercover : Escort

6 KOMENTAR

  1. omong2 soal ayam dan telor…
    dulu wkt kecil saya pernah menghalau seekor ayam betina agar masuk ke kandang, setelah itu saya beri makan yang banyak lalu saya paksa dia bertelur. habisnya waktu itu mau makan nggak ada ikan, eeehhh nggak tahunya ayamnya malah e’e banyak sekali???

    ternyata setelah dewasa saya baru tahu kalau ayam tidak bisa dipaksa bertelor, hahaha…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru