Saya linglung

Entah apa yang ada di pikiran saya tadi sore. Tapi kejadian ini setidaknya bikin saya merenggangkan otot mulut saya untuk tertawa.

Saya mulai merasa lapar sekitar jam 3 sore. Berhenti sejenak untuk mengisi amunisi di perut saya :mrgreen:.

Huang : Eh ada yang mau pesen mie goreng gak?

Teman : Gak tuh. Tapi kalo traktir boleh :mrgreen:.

Teman 2: Boleh juga.

Huang : Oke. Tenang saya yang traktir.

Saya mulai ambil telepon ekstensi kantor dan menekan ekstensi kafe kantor.

Kafe : Halo kafe dengan Desta disini.

Huang : Pesen 2 mie goreng sama 1 mie kuah.

Kafe : Mie kari atau mie celor?

Saya balik tanya sama teman saya yang pesan mie kuah.

Huang : Mie kari aja.

Kafe : Pake telor atau gak?

Saya balik tanya sama teman saya yang pesan mie kuah.

Huang : Pake telor.

Kafe : Minumnya?

Saya balik tanya sama teman saya yang pesan mie kuah.

Huang : Gak usah.

Kafe : Issdah koko neh, kalo mau pesen itu dikoordinir dulu jadi gak perlu tanya bolak-balik.

Huang : :mrgreen:

30 menit berlalu tapi pesanan belum datang. Tiba-tiba saya ingat ada yang ketinggalan…

Huang : Eh tadi saya bilang pesenannya dianterin ke sini gak?

Teman : Gak.

Huang : Yakin? Rasanya tadi saya ada bilang deh.

Teman : Gak bilang.

Saya coba hubungin balik orang kafenya.

Huang : Mie-nya udah dianter?

Kafe : Loh udah dari tadi ko dianter ke atas.

Huang : Atas mana?

Kafe : Atas lantai 4.

Huang : Wah saya di gedung sebelah, bisa gak ambil lagi ke lantai 4 terus anterin ke gedung sebelah lantai 3?

Kafe : Yaaa koko neh.. bilang dong dari sebelumnya.

Huang : :mrgreen:

Nepok jidat!

p.s : What on your mind, Huang?

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

5 tanggapan pada “Saya linglung

  1. Oooo, pantesan ada anak cafe tanya-tanya siapa yang pesan mie sampe ke ruang edp hehehehehehe.

    Huang : Itu saya pak yang pesen:mrgreen:

  2. salah siapa coba?? :mrgreen:

    kebanyakan nanya tapi gak nanya yg paling esensial 😀

    Huang : Mulai deh cari kambing item 😀

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: