BerandaBlogrollSesuatu yang Tidak Bermanfaat

Sesuatu yang Tidak Bermanfaat

Author

Date

Category

Sebuah status update mengabarkan berita dukacita tentang meninggalnya seseorang. Banyak orang yang membalas status itu dengan ucapan turut berdukacita. Begitu saya perhatiin ada yang aneh dari tampilan status tersebut. Tampak satu orang yang memberikan LIKE di dalamnya.

Entah apa maksud orang itu, saya sendiri juga tidak tahu. Yang tahu hanyalah imajinasi saya untuk menebak kenapa dia memberi LIKE. Sisi yang mau saya angkat kalau kita sering salah melihat situasi. Tak tahu itu situasi bahagia, sedih, getir, kecewa, kesal, dan luapan emosi lainnya. Namun, tak semata-mata kita langsung memberi tombol LIKE.

p.s : Bisakah request sama FB untuk membuat tombol DISLIKE?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

11 KOMENTAR

  1. gak bakal saya klik LIKE kalo statusnya kayak di atas. tapi kadang, dalam beberapa kasus yang butuhUNLIKE, ya.. saya gak klik LIKE, tapi cukup nulis UNLIKE THIS! sebagai gantinya. hhe,.

    Huang : Oke deh saya ikutin sarannya 😀

  2. saya sempat baca ada tulisan2 seperti ini,minta dibuat oleh FB untuk tombol dislike 😛

    bahkan sampai sempet ada fan pagesnya deh kalau gak salah :mrgreen:

    manusia itu harus lebih peka terhadap apa yg dikomunikasikannya,karena komunikasi adalah apa yg ditangkap lawan bicara kita,bukan apa yg ingin kita sampaikan 🙂

    Huang : Ho oh begitulah mas didit 🙂

  3. Sudut pandang manusia utk menilai suatu hal yg sama itu bbeda. Dalam hal ini kepekaan nya yg bbeda2. 🙂

    Huang : Apa kepekaan mas Arief dan saya sama ya? 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru