BerandaFiksiF.A.T.Z.W.L*)

F.A.T.Z.W.L*)

Author

Date

Category

A’s Idea

Aku A, mewakili perasaanku bahwa aku menyadari kalau kau tampak sempurna dibalik ketidaksempurnaan yang ada dirimu.

Aroma coffee latte panas itu menusuk masuk hidungku. Bulir-bulir buih mulai pecah satu persatu. Namun akan ada pengganti buih baru yang memantulkan bayanganku sewaktu aku menatap ke dalam cangkir kopi. Aku A, mewakili perasaanku bahwa aku menyadari kalau kau tampak sempurna dibalik ketidaksempurnaan yang ada dirimu. Aku tidak peduli apa kata orang tentang dirimu, karna aku yang dekat dengan kau dan aku melihat itu semua dari bola matamu. Bola matamu itu yang berbicara semua tentang dirimu.

Z’s Idea

Cintamu sederhana yang mampu menerima kekuranganku dan caramu membuatku sanggup tuk jalani hidup ini sampai akhir.

Kau tau Z, orang yang tampak tidak sempurna tapi sempurna di mata A. Aku terpaku oleh cintamu. Cintamu sederhana yang mampu menerima kekuranganku dan caramu membuatku sanggup tuk jalani hidup ini sampai akhir. Perasaan, pikiran, dan perbuatan semuanya menjawab kalau kau pun tidak merasa malu dengan kekurangan yang kau miliki. Kita sama, kita hanya makhluk yang tidak sempurna yang berusaha saling memiliki—satu rasa—dengan cara yang sempurna.

p.s : F.A.T.Z.W.L (From A To Z With Love)

p.s : Terinspirasi saat saya sedang makan sendirian di mall. Saya melihat dua insan manusia yang memiliki keterbatasan fisik, A cacat kaki di bagian kiri. Z cacat kaki di bagian kanan. Keduanya mengenakan tongkat untuk berjalan.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

7 KOMENTAR

  1. Humm… memang penangkapan pak Huang begitu jeli. Langsung jadi artikel buat diposting deh. baydeway mereka beda jenis kelamin kan? 🙂

    Huang : :mrgreen: tampaknya mas?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru