Dilupakan dan Dicari

Waktu saya masih smp, saya punya beberapa teman kelas yang menjadi atlit. Ada atlit renang, voli, dan tenis meja. Namun ketiganya sekarang udah melepaskan karir itu.

Baiklah, minggu kemarin saya chatting sama teman saya yang atlit renang itu Saya tanya kenapa dia lepasin karir di atlit? Jawabnya karena 1) dia merasa umurnya udah tua, padahal masih 23. Ya, saya sendiri juga sudah merasa tua haha.. 2) di Indonesia, orang-orang yang udah berjasa itu selalu dilupakan dan dia sendiri juga merasa begitu. Mungkin mirip kayak berita Janda Pahlawan atau rumah bekas Sudirman yang dilelang jual.

Saya tidak menyalahkan hal itu, apalagi untuk poin ke-2. Bahkan dalam pekerjaan kita, sering kali kita merasa tersisihkan setelah apa yang telah kita lakukan. Kesalahan yang kecil atau jobdesk kita yang belum selesai dianggap lebih berbahaya daripada apa yang telah kita lakukan. Ironis.

Hidup udah terlalu singkat, do the best. Berharap yang terbaik.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1714

2 tanggapan pada “Dilupakan dan Dicari

  1. kalo d luar negeri orang2 yang mengharumkan bangsa malah d jamin hidupnya sampe keturunannya
    artinya mereka menghargai seseorang dr kualitas, bukan kuantitas

    Huang : Mau di luar negeri neh?

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: