BerandaBlogrollTak Selamanya Jelek

Tak Selamanya Jelek

Author

Date

Category

Saya sedang coba ngeblog di hape Nokia C3. Sudah satu bulan lebih saya pakai C3, beberapa minus yang membuat saya gak cocok sama hape ini. Fitur untuk kirim sms, ga bisa panjang cuma 6 x 160 karakter sms. Otomatis waktu saya mau ngeblog atau ketik apakah itu sangat terbatas.

Lalu, sistemnya bukan symbian jadi masih agak susah dapet aplikasi yang cocok. Atau saya sendiri gak gak dapet referensi tempat cari aplikasi Java. Terakhir, dia gak bisa multitask.

Dari yang saya sebutkan di atas, saya melihat kekurangan dari hape ini, sama kayak kita melihat kekurangan dari seseorang. Padahal orang itu juga ada sisi baiknya. Sama kayak hape ini. Padahal dia udah qwerty, punya wifi tapi kelebihan itu gak dilihat dan manfaatkan dengan baik.

Cuma, kalau orang itu emang udah gak cocok lagi, apa mau dikata mending jauh-jauh dari dia saja.

p.s : eh ada referensi buat download themes, aplikasi, dan game buat Java ga ya?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakDilupakan dan Dicari
Artikulli tjetërPanjangan Lidah : Rasis

2 KOMENTAR

  1. saya malah ga ngerti cara geblog via HP saya yang merek Cina ini Huang ^^


    Huang : Itu dari fasilitas email aja debh, kalo di hape kamu ada fasilitas email udah bisa kok 🙂

  2. Hmm…, kalau saya biasanya publikasi via email jika menggunakan ponsel, tapi belum tahu terbatas sampai berapa karakter. Tapi tapi sepertinya bisa lumayan banyak deh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru