Dengarkan Curhatku


Untuk setiap hal yang dilakuin punya alasan, tapi dalam pemahaman saya bisa jadi itu tidak punya alasan. Hanya ingin melakukan saja, tanpa perlu ditanya why?

Satu waktu saya tanya sama teman, kenapa kamu update status terus? saya perhatiin dalam satu jam dia bisa update banyak status. Bisa dibilang dia lebay. Dijawabnya kalau gak apa-apa cuma pengen diperhatiin aja.

Always listening, always understanding

Maaf bukan ngiklan, tapi memang tiap orang butuh untuk didengarkan. “Kau dengarkan saja, tak perlu komentar apa-apa Terkadang kita hanya butuh orang untuk mendengar keluh kesah. Namun, kemarin sore saya sangat ingin bercerita tapi saya gak ketemu sama orang yang saya rasa tepat untuk bersedia mendengar.

Janganlah kau bersedih, cause everything gonna be okay

Lirik lagu dari Bondan langsung melintas di pikiran saya. Saya dapat ada satu orang yang akan bersedia menerima saya untuk bercerita. Satu pribadi tempat saya menaruh harapan dan mulailah saya bercerita…

Thanks Jesus. Amin.

p.s : Saat kau merasa sendirian, tenanglah kalau kau sedang tidak sendirian. Ada Aku yang selalu bersedia mendengar engkau bercerita.

Iklan

2 thoughts on “Dengarkan Curhatku

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s