BerandaIdeaDengarkan Curhatku

Dengarkan Curhatku

Author

Date

Category

Untuk setiap hal yang dilakuin punya alasan, tapi dalam pemahaman saya bisa jadi itu tidak punya alasan. Hanya ingin melakukan saja, tanpa perlu ditanya why?

Satu waktu saya tanya sama teman, kenapa kamu update status terus? saya perhatiin dalam satu jam dia bisa update banyak status. Bisa dibilang dia lebay. Dijawabnya kalau gak apa-apa cuma pengen diperhatiin aja.

Always listening, always understanding

Maaf bukan ngiklan, tapi memang tiap orang butuh untuk didengarkan. “Kau dengarkan saja, tak perlu komentar apa-apa Terkadang kita hanya butuh orang untuk mendengar keluh kesah. Namun, kemarin sore saya sangat ingin bercerita tapi saya gak ketemu sama orang yang saya rasa tepat untuk bersedia mendengar.

Janganlah kau bersedih, cause everything gonna be okay

Lirik lagu dari Bondan langsung melintas di pikiran saya. Saya dapat ada satu orang yang akan bersedia menerima saya untuk bercerita. Satu pribadi tempat saya menaruh harapan dan mulailah saya bercerita…

Thanks Jesus. Amin.

p.s : Saat kau merasa sendirian, tenanglah kalau kau sedang tidak sendirian. Ada Aku yang selalu bersedia mendengar engkau bercerita.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru