BerandaCulinarySantai Sore Bersama KFC Coffee

Santai Sore Bersama KFC Coffee

Author

Date

Category

Baiklah review kuliner pertama saya mulai dari tempat nongkrong yang belakangan ini jadi point meeting buat anak-anak muda di kota Palembang yaitu KFC.

Dulu KFC itu sebagai ikon tempat makan ayam, anak kecil rela nangis sampe guling-guling di lantai cuma buat makan gorengan ayam dengan bumbu-bumbu rahasia itu.

“Mama.. mama aku mau gorengan KFC,” tangis si anak kecil.

“Aduh dek, mama kan udah masak ayam goreng.. sama aja lah..,” bujuk si mama sambil angkat anaknya ke atas meja makan.

“Gak mau… enggak mau… maunya KFC.”

Desain interiornya juga dibikin sedemikian rupa, sampai ada tempat bermain untuk anak-anak. Saya sendiri sampai pikir kok bisa ya orang rela antri demi sepotong ayam?

Tahun ini, di Palembang sendiri KFC coba berinovasi dengan merenovasi tempat menjadi tempat yang cozy bukan hanya untuk anak-anak tapi juga bisa merangkul anak-anak muda untuk betah berlama-lama nongkrong.

Sejak hadirnya KFC Coffee, tentunya membuat saya bisa mencicipi kopi sambil nongkrong menikmati senja. Menu kopi yang biasanya saya pesan yaitu Cappucino. Atau kalau saya sedang ingin merilekskan diri saya biasanya pesan Hot Chocolate.

Cappucino

Hot Chocolate

Soal rasa, jangan disamakan dengan rasa kopi sekelas J.Co dan sebagainya. Tapi not bad lah apalagi waktu perkenalan pertama kali, selain memesan minuman juga diberikan free sepotong Molten Cake yang didalamnya ada krim coklat. Nyummy…

Jadi kalau kamu kepengen cari tempat nongkrong yang nyaman, nongkrong di KFC bisa jadi pilihan kamu. Desain interiornya nggak ketinggalan jaman. Kalau kamu nongkrong di KFC Kambang Iwak, kamu bisa dapat pemandangan orang sore hari sedang joging. Kalau di KFC Demang saya baru pertama kali dan merasa kurang nyaman untuk nongkrong.

Lokasi

KFC Kambang Iwak

KFC Demang Lebar Daun

Harga

Cappucino – 13K

Hot Chocolate – 18K

Molten Cake – 5K

Rekomendasi

StarStarStar

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru