BerandaBlogrollTwitter Pertemukan Saya dengan Sahabat Jauh

Twitter Pertemukan Saya dengan Sahabat Jauh

Author

Date

Category

Ini kejadian yang bikin saya tercengang sendiri. Sampai saya menulis tulisan ini saya tak henti untuk tersenyum dan bicara dalam hati, Tuhan sanggup menghibur kita, Tuhan sanggup untuk menolong kita menjadi sukacita.

Saya sedang membaca tulisan tentang Kania dari mbak Silly. Paragrap per paragrap saya baca sampai habis. Dan tulisan itu mengalir dengan renyah khasnya tulisan mbak Silly. Dan sayapun membaca tentang Kania ini sambil membalas twitter dan memutar mp3. Kebetulan lagu yang sedang saya putar itu You Raise Me Up.

Selesai saya meninggalkan komentar di postingan inspiratif itu, saya membuka arsip blog saya yang lama. Ketawa sendiri baca tulisan saya dan komentar dari teman-teman, dan waktu baca komentar dari anginbiru saya jadi mikir duh ini anak kemana ya.. udah lama gak jumpa dia di online.

komen

Tidak beberapa lama, saya dapat notifikasi twit dari seseorang yang belum 5 menit saya pikirkan dia. Seorang yang saya kenal, cukup lama lah kita kenal. Berawal dari blog, saling blogwalking. Walaupun kita punya facebook satu sama lain, ternyata facebooknya di hack oleh orang.

twit1

Saya kaget waktu baca twitter itu, apalagi baca topik twitter pagi ini para seleb blog dapat kiriman peti mati dari oknum yang tidak dikenal. Saya merasa kenal dengan ID tersebut. Oalah ternyata dia salah satu saudara narablog saya yang sudah lama hilang kontak.

Mirip Jalinan Kasih, ternyata dia menemukan id twitter saya waktu saya sedang twit ke @lombaberhadiah. Si Kipli, panggilan akrab saya, ini melihat id twitter saya di timelinenya.

twit2

twit3

So, begitulah jika mau dicari benang merahnya ya memang Tuhan itu Amazing. Cerita tentang Kania memang menginspiratif, lagu You Raise Me Up yang tanpa saya sadari itu sedang mengalun dan tanpa ada rencana saya bertemu kembali dengan sahabat blog yang jauh di Jogja. Dan sumpah saya betul-betul ketawa sendiri lihat rencana Tuhan.

Hakuna Matata!

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

9 KOMENTAR

  1. Paling asik ya kalau bertemu teman lama, apalagi teman lama yang mempunyai arti khusus bagi kita di masa lampau. Dan untungnya sekarang ada jejaring sosial yg bisa membantu mempertemukan dua orang sahabat yang sudah lama terpisah… 🙂

  2. Iya, Tuhan kadang becandanya aneh, but He is great.

    Enjoy our life, coz God Is always amazing… He always have a good intention with our life… 🙂

    Hakuna Matata…

    • Dan ajaibnya lagi, malam ini teman saya tag foto dia sedang di Zangradi.

      Tadi saya hanya berpikir :
      1. Teman online saya apa kabarnya.
      2. Kapan ya saya bisa cicip es krim Zangradi itu lagi.

      Dan, dua ini terjawab sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru