Give Thanks to God


Pengalaman di rumah sakit menambah tulisan beserta pengalaman yang saya alami. Siapa pun juga setuju kalau malas untuk ke rumah sakit. Entah ada trauma sama jarum suntik atau bau dari rumah sakit. Namun, itulah baiknya Tuhan. Dalam tiap kesusahan selalu ada ucapan syukur yang perlu saya ucapkan.

Saya bersyukur karena mama saya bisa bed-rest total beberapa hari, karena memang dia sudah kecapekan bekerja.

Saya bersyukur karena kamar yang kami dapat itu lebih baik dari kamar-kamar yang lain. Kamar kami ada balkon, jadi kalau saya sedang suntuk saya bisa duduk di luar. Selain itu dengan jumlah pasien hanya 4 orang termasuk mama. Tidak perlu berhimpitan sama pasien lain yang satu ruangan bisa 6 orang tanpa ada sekat. Bersyukur lagi ruangan kamar itu cukup besar dan penerangan lampunya juga cukup baik.

Saya bersyukur karena dalam satu ruangan kamar, ternyata masih ada pasien lain yang penyakitnya lebih parah *no offense* yang mana setiap waktu selalu meraung-raung kesakitan.

Saya bersyukur karena ada pasien lain yang mereka tidak ditemani sama keluarga mereka. Sedangkan kami masih dapat menjaga orangtua kami sehingga mereka tidak kesepian.

Tapi terus terang, makanan di rumah sakit itu tidak enak. Saya dan kakak saya bolak balik membelikan makanan karena memang makanan yang disediakan rumah sakit tidak menggungah selera.

Selama di rumah sakit pun tak jarang saya dan kakak bermain kucing-kucingan dengan satpam, karena rumah sakit ada jam besuknya. Waktu selesai jam besuk tentu pintu ditutup. Atau saat sedang pembersihan maka kami tidak bisa masuk. Sedangkan kami harus mengantarkan menu sarapan. Saya putar otak berpikir kalau rumah sakit ini pasti punya banyak pintu masuk yang saling berhubungan. Gotcha, saya bisa masuk melalui pintu-pintu lain.

So, praise the Lord. Hakuna matata!

5 pemikiran pada “Give Thanks to God

  1. Ping balik: Hwang sekat | Mrbbab2000

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s