AdoLokak Pertemukan Lokakers Palembang


Dimulai dari ide sederhana anak muda Palembang yang ingin berbagi info, maka mereka sepakat membuat akun jejaringan sosial bernama @AdoLokak. AdoLokak menjadi akun twitter yang berisikan informasi iklan jual/beli/cari produk/jasa dari dan untuk wilayah Palembang.

Nama AdoLokak sendiri diambil karena kebiasaan orang Palembang begitu bertemu sama teman selalu kata : AdoLokak dak? (Ado artinya Ada, Lokak artinya Kegiatan/Kerjaan). Sehingga jadi sangat familiar di telinga orang Palembang.

Bagi yang ingin produk/jasanya dipromokan melalui @AdoLokak hanya tinggal mengirim mention, nantinya admin akan retweet ulang. Selain itu, bagi teman-teman yang ingin mengirim materi melalui email bisa ke adolokak168[at]gmail[dot]com. Materi yang dikirim akan dikelola oleh admin untuk di-tweet kembali. Isi materi pun detil dari produk/jasa, foto kalau ada, dan nomor kontak si pengiklan.

Sederhana bukan? Tapi manfaatnya bisa membantu teman-teman di Palembang yang ingin mempromosikan produk/jasanya. Selain itu, bagi yang ingin mempromosikan lewat web http://www.AdoLokak.com juga sangat terbuka kesempatannya. Melalui web maka promosi/jasa tersebut akan lebih lama lagi dibaca oleh pengguna internet.

Nah, tunggu apalagi? Buka! Temukan lokak yang kau mau!

Iklan

4 pemikiran pada “AdoLokak Pertemukan Lokakers Palembang

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s