BerandaReviewAdoLokak Pertemukan Lokakers Palembang

AdoLokak Pertemukan Lokakers Palembang

Author

Date

Category

Dimulai dari ide sederhana anak muda Palembang yang ingin berbagi info, maka mereka sepakat membuat akun jejaringan sosial bernama @AdoLokak. AdoLokak menjadi akun twitter yang berisikan informasi iklan jual/beli/cari produk/jasa dari dan untuk wilayah Palembang.

Nama AdoLokak sendiri diambil karena kebiasaan orang Palembang begitu bertemu sama teman selalu kata : AdoLokak dak? (Ado artinya Ada, Lokak artinya Kegiatan/Kerjaan). Sehingga jadi sangat familiar di telinga orang Palembang.

Bagi yang ingin produk/jasanya dipromokan melalui @AdoLokak hanya tinggal mengirim mention, nantinya admin akan retweet ulang. Selain itu, bagi teman-teman yang ingin mengirim materi melalui email bisa ke adolokak168[at]gmail[dot]com. Materi yang dikirim akan dikelola oleh admin untuk di-tweet kembali. Isi materi pun detil dari produk/jasa, foto kalau ada, dan nomor kontak si pengiklan.

Sederhana bukan? Tapi manfaatnya bisa membantu teman-teman di Palembang yang ingin mempromosikan produk/jasanya. Selain itu, bagi yang ingin mempromosikan lewat web www.AdoLokak.com juga sangat terbuka kesempatannya. Melalui web maka promosi/jasa tersebut akan lebih lama lagi dibaca oleh pengguna internet.

Nah, tunggu apalagi? Buka! Temukan lokak yang kau mau!

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru