BerandaReviewAdoLokak Pertemukan Lokakers Palembang

AdoLokak Pertemukan Lokakers Palembang

Author

Date

Category

Dimulai dari ide sederhana anak muda Palembang yang ingin berbagi info, maka mereka sepakat membuat akun jejaringan sosial bernama @AdoLokak. AdoLokak menjadi akun twitter yang berisikan informasi iklan jual/beli/cari produk/jasa dari dan untuk wilayah Palembang.

Nama AdoLokak sendiri diambil karena kebiasaan orang Palembang begitu bertemu sama teman selalu kata : AdoLokak dak? (Ado artinya Ada, Lokak artinya Kegiatan/Kerjaan). Sehingga jadi sangat familiar di telinga orang Palembang.

Bagi yang ingin produk/jasanya dipromokan melalui @AdoLokak hanya tinggal mengirim mention, nantinya admin akan retweet ulang. Selain itu, bagi teman-teman yang ingin mengirim materi melalui email bisa ke adolokak168[at]gmail[dot]com. Materi yang dikirim akan dikelola oleh admin untuk di-tweet kembali. Isi materi pun detil dari produk/jasa, foto kalau ada, dan nomor kontak si pengiklan.

Sederhana bukan? Tapi manfaatnya bisa membantu teman-teman di Palembang yang ingin mempromosikan produk/jasanya. Selain itu, bagi yang ingin mempromosikan lewat web www.AdoLokak.com juga sangat terbuka kesempatannya. Melalui web maka promosi/jasa tersebut akan lebih lama lagi dibaca oleh pengguna internet.

Nah, tunggu apalagi? Buka! Temukan lokak yang kau mau!

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakReshuffle? Apa Pro Masyarakat?
Artikulli tjetërRumus 7 + 2 + 1

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru