Reshuffle? Apa Pro Masyarakat?

Bapakmu masih sodaraan sama Presiden ya?

Kok tau?

Iya, om-mu itu tadi pagi abis bacain re-shuffle dan minta aku ngisi posisi di hatimu.

Berita pagi tadi tentu membuat 200 juta penduduk Indonesia sudah membaca beritanya di media massa. Ada 16 kabinet yang alami proses reshuffle dari orang nomer 1 di Indonesia.

Tidak panjang kalimat yang saya tulis. Juga tidak dengan ekspresif sinis tentang pemerintahan kita. Buat yang dikeluarkan dari susunan kabinet bersatu, ya semoga tabah walau kita tidak tahu kenapa alasannya. Buat susunan kabinet bersatu yang baru dilantik semoga besok sudah bisa beraktivitas.

OOT, apa kamu ingat jaman presiden kita sebelumnya saat banyaknya reshuffle terjadi? Itu seriusan bikin anak sekolah pusing soalnya mereka harus menghafal lagi nama-nama menteri sekaligus jabatannya. Saya sendiri masih ingat kalau pernah jadi soal ulangan sekolah, Siapakah nama menteri luar negeri saat ini? Bingung deh mau jawabnya apa, karena lupa semua. Dan waktu propinsi di Indonesia yang makin bertambah, juga sama.

Semoga saja soal ujian kayak itu nggak keluar di acara kuis ya :mrgreen:

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1714

4 tanggapan pada “Reshuffle? Apa Pro Masyarakat?

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: