BerandaIdeaOrang Pelit Pulsa

Orang Pelit Pulsa

Author

Date

Category

Kenapa ya ada orang pelit sekali sama pulsa?

Ceritanya kemarin kami pakai calo untuk urus pergantian STNK dan pajak kendaraan. Dari awal saya sudah kurang suka sama calo ini. Harusnya kalau dia mau jadi calo ya profesional. Dia harus bisa menjemput bola. Masa kita yang harus terus menerus telepon dia? Lalu pakai acara misscall supaya kita telepon balik.

Pengen saya kontanin cuma karena dia lebih tua dari saya maka saya tahan. Waktu ditanyain kenapa minta uangnya dadakan, kan bisa telepon dulu jadi uangnya bisa disiapkan. Si calo ini cuma bisa bilang minta maaf dan janji lain kali tidak lagi. Wadezig.. lain kali?!

Ada lagi cerita kedua kali ini dari temannya mama. Memang sifatnya begitu kata mamaku. Pelit pulsa tapi kalau soal ribut dia nomor satu. Entah ya kalau saya udah lama tinggalin teman kayak gitu. Soalnya kayak parasit saja.

Ya buat apa pelit pulsa. Toh telepon sekarang tarifnya murah dan paling lama untuk obrolan pendek cuma habis 2 menit.

Semoga suatu hari nanti mereka dapat balasan kalau lagi penting-pentingnya dan tidak ada orang yang mau telepon mereka.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru