BerandaBlogrollBurung Layang yang Tak Berdaya

Burung Layang yang Tak Berdaya

Author

Date

Category

image

Tadinya waktu saya mau menyebrang di perempatan lampu merah, saat itu masih gerimis. Saya melihat ada burung layang-layang yang klepek di lantai.

Si burung masih hidup cuma waktu saya jongkok dan mau lihat lebih dekat, burung itu tampaknya ada luka dan susah untuk terbang lagi. Pikir saya mungkin dia jatuh karena kesetrum waktu lagi bertengger di kabel listrik.

Saat saya lagi asik jongkok, tiba lah seorang satpam yang tanya ke saya sedang apa. Kita saling bicara.Pikir saya harus ungsikan si burung agar tidak terinjak sama kaki orang. Walau dia tidak bisa terbang tapi setidaknya dia masih bernafas.

Akhirnya si satpam meletakkan si burung ini di dalam dedaunan/pohon supaya aman dari kaki orang.

Semoga si burung sehat dan bisa terbang lagi.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

2 KOMENTAR

  1. saya baru saja menemukan burung layang yang sama didepan kamar, sempat terinjak, namun masih bernafas dan isa terbang tapi agak oleng.
    karena kasihan dan kurang berpengalaman, saya berikan kepada teman saya yang lebih mengerti tentang burung. namun setelah saya search di google. burung layang memberi sebuah kepercayaan bagi orang katolik dan tionghoa bahwa burung layang adalah seekor burung pemberi keberuntungan.
    semoga anda di beri keberuntungan karena sudah berniat menyelamatkan 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru