BerandaIdeaSekolah Kehidupan : Inovasi atau Mati

Sekolah Kehidupan : Inovasi atau Mati

Author

Date

Category

Pasti pernah kalian alami seperti yang saya alami yaitu situasi di tempat kerja. Situasi yang saya maksudkan disini adalah waktu kita diberikan tugas kerja dan tugas yang diberikan itu kita sama sekali belum pernah melakukan. Cuma tetap saja kita lakukan tugas itu walau ada saja hati ini mengutuk-kutuk ke orang yang memberi kita tugas tersebut.

Hasilnya? balik-balik lagi kita disalahin sama si pemberi tugas.

Saya sempat alami dan saya pikir solusinya mau tidak mau saya harus lebih kreatif dalam selesaikan tugas tersebut. Kreatif yang seperti apa? Bisa tanya sama teman, baca situasi seperti apa sih pengennya dari si pemberi tugas, dan cocokkan sama mood diri sendiri. Biasanya kalau sudah begini hati cepat gusar sama panik.

Tidak ada cara lain. Pertama, tugas tersebut memang harus kita selesaikan. Kedua, respon saja dengan pikiran positif kalau kita dipercayain untuk lakukan hal tersebut dan nanti akan ada projek lebih besar dari ini supaya kita bisa naik level.

Baiklah.. perluas kapasitas diri kita. Semangat!

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru