BerandaIdeaSekolah Kehidupan : Jadilah Kuat

Sekolah Kehidupan : Jadilah Kuat

Author

Date

Category

Masa lalu adalah masa lalu, kita hanya bisa memilih untuk menjalani masa lalu itu atau tinggalkan untuk hal yang baru. Setidaknya itulah yang saya dapatkan kemarin. Ada hal yang sebenarnya saya enggan untuk balik lagi ke masa lalu namun itu terjadi tapi setelah saya hadapi ternyata saya mampu untuk menunjukkan diri ke “mereka” yang sekarang ini adalah masa lalu saya.

Saya tidak banyak bercerita karena ada hal yang tidak seharusnya saya publish lewat blog ini. Untuk menghindari orang-orang yang berpikiran negatif atau salah paham setelah membaca. Namun ada pesan yang ingin saya tekankan bahwa saya saat ini jauh lebih kuat untuk hadapin “mereka” dari masa lalu saya.

Betul kata teman saya, untuk apa kita harus membuktikan kalau kita sukses ke orang yang sebenarnya hanya cuma pengen tahu saja. Itu tidak berguna karena kalau nantinya kita sudah sukses maka orang tersebut hanya Oh dan akan mencari kesalahan yang lain. Lebih baik fokus dengan masa depan, lupakan masa lalu.

 

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru