Berawal 5juta Satu Keluarga Tewas Dibunuh


Sepekan ini masyarakat Palembang dihebohkan sama berita satu keluarga tewas dibantai dan sadisnya untuk menghilangkan bukti rumah dibakar beserta korban.

Buat bayangkan saja saya sudah merinding dengan kronologis pembunuhan yang dilakukan oleh satu orang. Orang ini mengaku dapat melipatgandakan uang 5 juta jadi 1M.

Entah apa motif korban yang mudah untuk percayain si dukun gadungan ini. Dari berita dikatakan kemiskinan membutakan pikiran.

Korban yang tewas terdiri dari ayah, ibu, dua anak perempuannya. Anak laki yang paling kecil masih selamat walau kena luka tusuk. Yang mengerikan itu kakak perempuannya yang kedua dibunuh dengan dipukul pakai linggis dan mayat dibungkus pakai seprai dan dibakar. Sedangkan orangtuanya dibunuh dengan cara mata ditutup kain.

Semoga anaknya yng bungsu tidak alami trauma lama. Dan keluarganya tenang di alam sana.

Untuk kita harap lebih waspada sama bujukan orang dengan iming-iming kemudahan dapat uang.

Iklan

6 pemikiran pada “Berawal 5juta Satu Keluarga Tewas Dibunuh

  1. hmm serem banget, kasian jg..sekarang bunuh membunuh tuh udah kaya matiin kecoa aja yah, semoga kejahatan seperti ini harus di tindak tegas supaya tidak terjadi hal serupa di sana.

  2. wah sangat memperhatinkan banget , tega-teganya orang membunuh keluarga orang lain gak punya hati nurani banget itu orang , kasian anak laki-laki itu jadi tidak mempunyai keluarganya karna sudah di tinggal oleh kedua orang tuanya dan kakak”nya ..
    uuhh sangat miris banget 😦

  3. waduuhh,, sangat miris sekali saya dengernya,, mengapa diera saat ini masih percaya sama dukun yang gadungan seperti itu?? Semoga masyarakat palembang dengan kejadian ini maka tidak ada lagi yang mempercayai adanya dukun .. 🙂

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s