BerandaIdeaBerawal 5juta Satu Keluarga Tewas Dibunuh

Berawal 5juta Satu Keluarga Tewas Dibunuh

Author

Date

Category

Sepekan ini masyarakat Palembang dihebohkan sama berita satu keluarga tewas dibantai dan sadisnya untuk menghilangkan bukti rumah dibakar beserta korban.

Buat bayangkan saja saya sudah merinding dengan kronologis pembunuhan yang dilakukan oleh satu orang. Orang ini mengaku dapat melipatgandakan uang 5 juta jadi 1M.

Entah apa motif korban yang mudah untuk percayain si dukun gadungan ini. Dari berita dikatakan kemiskinan membutakan pikiran.

Korban yang tewas terdiri dari ayah, ibu, dua anak perempuannya. Anak laki yang paling kecil masih selamat walau kena luka tusuk. Yang mengerikan itu kakak perempuannya yang kedua dibunuh dengan dipukul pakai linggis dan mayat dibungkus pakai seprai dan dibakar. Sedangkan orangtuanya dibunuh dengan cara mata ditutup kain.

Semoga anaknya yng bungsu tidak alami trauma lama. Dan keluarganya tenang di alam sana.

Untuk kita harap lebih waspada sama bujukan orang dengan iming-iming kemudahan dapat uang.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

5 KOMENTAR

  1. hmm serem banget, kasian jg..sekarang bunuh membunuh tuh udah kaya matiin kecoa aja yah, semoga kejahatan seperti ini harus di tindak tegas supaya tidak terjadi hal serupa di sana.

  2. waduuhh,, sangat miris sekali saya dengernya,, mengapa diera saat ini masih percaya sama dukun yang gadungan seperti itu?? Semoga masyarakat palembang dengan kejadian ini maka tidak ada lagi yang mempercayai adanya dukun .. 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru