BerandaIdeaWara-Wiri Akhir Pekan

Wara-Wiri Akhir Pekan

Author

Date

Category

Kemarin siang karena saya habiskan waktu beberapa jam untuk jalan-jalan ke mall. Waktu sedang shopping mall, ada jam tangan yang saya suka namun namanya jualan tentu harganya suka tidak masuk akal dan harus dilawan dengan tawar menawar yang tidak masuk akal juga :mrgreen:. Waktu si penjualnya bilang kalau jam tangan ini digaransi toko 1 tahun, saya  cuma balas “Mbak saya gak perlu garansinya, paling perlu itu potongan harganya seperti yang saya pengen.” Langsung nyenggir dan pergi dari toko.

Belakangan ini saya beli suatu produk tidak begitu memikirkan garansi suatu produk, prinsipnya sederhana saja kalau rusak ya dibawa servis ke tempat yang jual, jika udah dipake 1 sampai 2 tahun berarti ada masa penyusutan rusak. Apalagi kalau untuk jam tangan, kemungkinan rusak juga abis baterai, dan tidak mungkin baterai juga digaransi sama si toko.

Keluar mall, saya duduk saja di halte busway kurang lebih satu jam. Selama satu jam cuma amati wara wiri kendaraan dan penumpang yang sili berganti. Kayak kurang kerjaan tapi nikmati saja volume kendaraan yang makin padat di Palembang.

Sekian reportase dari saya.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

5 KOMENTAR

  1. Berhubung tidak suka aksesoris di tangan, saya ngga ngerti dunia perjam tanganan dan garansi garansinya. 😀 Lagian jam tangan itu kalau garansi setahun mah singkat banget, garansi jam tangan bukannya 3 taunan #sotoy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru