BerandaReviewNaikkan Level Penampilan Kamu Lewat Kamis Ganteng Blibli.com

Naikkan Level Penampilan Kamu Lewat Kamis Ganteng Blibli.com

Author

Date

Category

Dulu bagi pria, urusan fashion dan perawatan tubuh bukanlah yang utama, bagi kita cukup berpakaian rapi dan bersih. Namun kini, kita untuk menjaga penampilan di depan umum maka fashion jadi sorotan. Kebutuhan yang mendesak bagi seorang pria pada saat itu juga butuh efisien waktu.


Bayangkan kalau minggu depan kita mau hadirin acara spesial atau mau kencan? Sedangkan dengan aktifitas kerja di kantor tidak memungkinkan kita pergi ke mall untuk masuk ke satu-satu toko. So, solusi saya memilih blibli.com sebagai referensi belanja di toko online terlengkap. Lewat aplikasi Android Blibli saya bisa lihat koleksi terbaru yang sudah nangkring di 11 kategori andalan yang ada. Apalagi kalau kita langganan newsletter Blibli maka tiap ada promo terbaru saya bisa up to date.

Mau lihat transformasi saya dari penampilan biasa jadi makin ganteng lewat promo Kamis GANTENG?!

Hari Kamis saya jadi lebih ganteng lewat promo blibli ini. Biasanya, pria itu selain fashion juga mencari gadget terbaru untuk menambah kepercayaan diri. Nah, tiap minggunya di hari kamis kita akan diajak nongkrong dengan promo flash sale gadget selama 5 jam dari jam 10.00-15.00 WIB. Kamis Ganteng itu singkatan dari “Gadget Mentereng Budget Enteng” buat pecinta gadget dan elektronik baik laki-laki maupun perempuan. Disini kita bisa berlomba dapatin gadget dan elektronik terbaru dengan harga miring!

Sekitar 10 varians produk dari kategori Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Hobi & Olahraga, Kamera, Kesehatan & Kecantikan, dan Otomotif yang ditawarkan dengan harga istimewa. Semua produk di blibli tersedia dalam jumlah yang cukup banyak, dan jenis yang ditawarkan akan berbeda setiap minggunya. Berhubung gadget saya sudah ganteng :mrgreen:, maka saya mau menambah GANTENG maksimal lewat Fashion Pria. Jangan khawatir karena produk Fashion Pria juga ada diskon spesial di Kamis Ganteng :mrgreen:.

Sebagai happy constumer Blibli, saya senang merekomendasi ke teman kerja apabila sedang belanja online. Soalnya lewat blibli ini kita berbelanja online yang nyaman, aman, mudah, dimana saja dan kapan saja. Selain itu membantu mereka juga mencari barang yang diinginkan lebih gampang dan tidak perlu repot keliling mall ke mall. Serunya lagi kita belanja barangnya bisa dikirim barengan! Ada tips buat kamu yang sedang berburu barang di Kamis Ganteng. Pastikan dari 8 langkah berburu produk pilihan ini tidak ada yang kamu lewatkan. Soalnya blibli selalu memberikan promo menarik setiap hari.

Kali ini saya sedang mencari produk tas selempang jenis kanvas dan sepatu slip on. Kebetulan dua item ini sering saya gunakan sehari-hari untuk aktifitas di kantor. Setelah baca deskripsi produk yang lengkap saya tinggal masukkan item ke dalam keranjang belanja. Enaknya kalau kita sudah jadi member blibli kita tidak perlu lagi mengisi data pengirim.

Langkah berikutnya saya tinggal memilih metode pembayaran. Jenis pembayaran bisa lewat transfer ATM, internet banking, dan kartu kredit. Kalau kamu punya kartu kredit, blibli menyediakan fasilitas cicilan 0% yang bisa kamu gunakan untuk 6 sampai 12 bulan. Saya lebih suka pembayaran internet banking, apalagi di blibli ini sudah kerjasama dengan bank BCA sehingga pada saat kita memilih jenis pembayaran internet banking maka record pemesanan akan langsung terhubung di internet banking saya. Saya tinggal pakai token biru untuk lanjutkan transfer pembayaran. Praktis kan. Kita bisa belanja langsung kapan saja dan di mana saja.

Jangan khawatir kita akan habis ongkos pengiriman, karena blibli memanjakan kita dengan layanan gratis pengiriman dengan layanan udara. Gratis biaya pengiriman ini kita tidak perlu takut biaya pengiriman membengkak karena barang yang kita beli banyak. Hati sekarang sudah tenang karena belanja senang tidak perlu takut hari istimewa kita tidak tampil maksimal.

Jadi, buat kamu gentlemen tunggu apa lagi, buruan tingkatkan penampilanmu di KAMIS GANTENG Blibli. Big Choices Big Deals hanya di Blibli.com

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru