BerandaReviewGOJEK, Kini Ngojek Lebih Nyaman dan Aman dengan Harga Bersahabat

GOJEK, Kini Ngojek Lebih Nyaman dan Aman dengan Harga Bersahabat

Author

Date

Category

Namanya GOJEK. Armada sepeda motor berwarna hijau ini sedang happening di ibukota. Saya sendiri punua pengalaman menggunakan jasa ojek GOJEK sebanyak 2 kali sewaktu di Jakarta.

Sebelumnya, GOJEK hadir di tengah padatnya kemacetan yang terjadi di ibukota. Apalagi projek besar Jakarta yaitu pembangunan MRT yang tentunya menambah sempit ruas jalanan di Jakarta. Berbekal info dari teman dengan instal aplikasi GOJEK lewat smartphone berbasis iOS dan Android maka kita sudah bisa memesan ojek dengan cepat dan terpenting harganya hemat. Melalui GOJEK ini kita tidak perlu adu mulut dengan tukang ojek pangkalan mengenai tarif. Malahan harga dari GOJEK lebih murah.

Cara pakai aplikasi GOJEK pun juga mudah. Namun menurut info yang saya dapat sebelumnya pendistribusian GOJEK sendiri dulunya berdasarkan lewat telepon sehingga agak repot ketika mau ada orderan maka harus menghubungi satu per satu rekanan GOJEK. Sekarang, setelah menggunakan aplikasi yang ada di smartphone maka memesan GOJEK jadi lebih gampang dan mudah.

Rekanan GOJEK akan menerima pesanan dengan jarak terdekat radiusnya dari tempat kita, maka siapa yang cepat mereka akan mengantar kita ke tempat tujuan. Ada 4 layanan yang bisa kita gunakan yaitu mengambil barang pesanan, membeli makanan, berbelanja dan mengantar kita ke tempat tujuan. Saya menggunakan jasa mengantar saya ke tujuan. Pastikan GPS kita aktif karena akan ditanyakan lokasi di mana kita akan dijemput dan lokasi tujuan. Setelah itu secara otomatis dari aplikasi akan ditentukan berapa harga yang harus kita bayar.

Mudah, cepat, dan aman. Barangkali tiga kata ini yang bisa saya ungkapkan untuk GOJEK, walau berita-berita terbaru mengenai hadirnya GOJEK menjadi ancaman buat tukang ojek pangkalan dan mendapat serangan. Justru kalau melihat sisi positif kenapa tidak bersatu menjadi rekanan untuk sama-sama mencari periuk nasi?

Kenapa mudah?

Setiap orang sekarang sudah menggunakan smartphone, boleh dikatakan can not live without our smartphone sehingga tinggal membuka aplikasi dan mengisi data maka GOJEK siap kita gunakan.

Kenapa cepat?

Tidak perlu menunggu waktu lama, karena GOJEK sendiri akan mencari armada yang berada di dekat kita. Sekitar 15 menit maka kita siap dijemput. Apalagi di Jakarta armada GOJEK sudah banyak tersebar di pusat Jakarta.

Kenapa aman?

Khususnya perempuan tentunya tidak perlu khawatir resiko kejahatan yang terjadi di atas motor. Armada GOJEK gampang terlacar dengan siapa dan nomer telepon si penjemput.

Tentunya buat kita yang sedang travelling ke Jakarta, tidak perlu takut mau kemana-mana tinggal pesan saja GOJEK dan siap antar jemput dimana kita berada :mrgreen:

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

16 KOMENTAR

  1. salam kenal
    iya saya sangat setuju , karna menggunakan gojek , kita merasa mudah , nyaman dalam menggunakan gojek … harganya juga terjangkau …

  2. Saya turut senang dengan adanya armada gojek ini, mungkin pemerintah perlu memayunginya dengan perangkat hukum angkutan roda 2 karena selama ini ijin angkutan umum hanya berlaku sampai roda 3, semoga. Terima kasih anda telah berbagi.

  3. saya pengguna gojek dan sangat menikmati menggunakan gojek, tidak
    Hanya untuk antar jemput tapi juga untuk kurir dan pesan makanan.

    Gojek banyaknya di pusat kota,
    Semakin ke pinggir semakin kurang gojeknya. Di rumah saya malah gak pernah nemu Gojek

  4. Dengan Gojek armada Ojek mudah dikenali dan bekerja dengan lebih professional. Semoga di Palembang nanti ada juga Gojek 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru